Rabu, 28 September 2011

Software Untuk Memperbaiki Harddisk Yang Bad Sector

Software Untuk Memperbaiki Harddisk Yang Bad Sector
Software Untuk Memperbaiki Harddisk Yang Bad Sector | HDD Regenerator 1.71 Full Serial adalah sebuah software atau tools yang dapat kita manfaatkan untuk memperbaiki harddisk kamu yang kena bad sector. Nah, apa itu bad sector ? Bad Sector di hardisk secara umum ada 2 macam, yaitu mekanik/fisik dan software. Bad sector mekanik, yaitu seperti permukaan lempeng penyimpan data hardisk rusak secara fisik misal karena tergores, terkena debu, terkena benturan keras dan sebagainya. Sedangkan bad sector software bisa terjadi ketika hardisk sedang sibuk tiba-tiba mati, arus putus dan sebagainya.


Untuk Bad Sector yang berupa kerusakan fisik (mekanik), maka itu diluar pembahasan ini, karena hal itu biasanya tidak bisa (sangat sulit) diperbaiki. Jika masih ada garansi maka sebaiknya ditukarkan yang baru. Tetapi jika bad sector yang berupa software, maka kemungkinan masih bisa diperbaiki. Jadi pembahasan disini hanya berfokus bad sector secara software.


HDD Regenerator 1.71 Full Serial ini mungkin dapat membantu kamu yang sedang mengalami masalah Harddisk yang bad sector ini, oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba software yang satu ini. Baiklah, langsung saja kamu download software HDD Regenerator 1.71 Full Serial dengan cara klik link dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar