Selasa, 08 November 2011

Internet Membuatku XLangkah Lebih Maju

Internet Membuatku XLangkah Lebih Maju | Hari gini gak tau internet ?? "Ndeso" hahaha. Pasti itulah kata yg akan kalian ucapkan apabila ada teman atau kerabat yang belum mengetahui Internet. Saya sendiri mengenal internet sekitar tahun 2008 itupun di warnet, dan dulu saya belum mengenal apa itu facebook, blog, twitter, yg saya kenal cuma google. Seiring berjalannya waktu saya mulai tertarik dengan dunia internet. Friendster adalah jejaring sosial pertama yang saya kenal, waktu itu masih ngetrend banget namun sayang sekarang sudah bangkrut dan sudah ditutup karena kalah bersaing dengan Facebook.

Blog, sepertinya kata itu sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua. Kenapa ?? ada yg tidak tau apa itu "Blog" ?? NDESO... saya mulai mengenal blog sekitar tahun 2009. itupun saya cuma sekedar iseng dan tidak tau bahwa blog dapat membuat kita XLangkah Lebih Maju. Blog pertama saya yaitu www.anjinggoblog.co.cc yang sudah tidak saya urus lagi karena domain .co.cc sekarang sudah dimusnahkan oleh google.com. Pada awalnya semua artikel yang ada di blog pertama saya itu hasil copy paste dari blog orang lain, saya juga tidak tau bahwa copas itu merupakan hal yang dilarang.

Banyak orang beranggapan Internet bisa membuat kaya itu bohong !!! mereka beranggapan seperti itu karena mereka belum pernah mencoba berbisnis di internet. Bisnis internet pertama yang saya kenal adalah Kumpulblogger yang sampai saat ini masih saya geluti. memang sih hasilnya tidak seberapa, namun masih mampu untuk menutupi potongan di rekening saya.

IDBlogNetwork lah yang telah membuat saya sadar betapa berharganya sebuah karya tulis dan juga yang telah membuat orang-orang disekitar saya mulai menepis anggapan bahwa berjam-jam di layar komputer saya tidak hanya bermain-main tetapi juga kita mencari rupiah melalui keahlian saya menulis. Syukur alhamdulilah IDBlogNetwork telah membuat saya XLangkah Lebih Maju. Buktinya dapat anda baca melalui artikel saya berikut ini :
  1. Penghasilan Pertama Dari Ngeblog
  2. Penghasilan Kedua Dari Ngeblog
  3. THR Dari IdBlogNetwork | Penghasilan Ketiga Dari Ngeblog 
Sebenarnya masih ada yang ke 4 dan 5 yang jumlah nominalnya fantastis. Namun belum sempat saya tulis di blog ini karena beberapa alasan (malas. hehehe). Sebuah perjalanan pasti akan menghadapi banyak tikungan, tanjakan bahkan jalan jurang, begitu pula dengan saya. Banyak rintangan halang melintang yang sudah saya lalui, namun tak henti-hentinya saya mengucapkan syukur alhamdulilah karena rintangan itu sudah dapat saya lalui dengan (sebaiknya baca dulu : Efek E-mail Gue Kena Hack).

Kalau kita mau berusaha, bekerja keras semua ini dapat anda raih, jangan pernah berkata tidak sebelum anda mencoba. satu kalimat singkat yang telah menjadi motivasi saya yaitu "Try error try error try succes"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar