Rabu, 21 Maret 2012

Review Situs Media Baru Ngonoo.com

Assalamualaikum. Hello guys apa kabar !! semoga baik ya ,. Kali ini saya akan mereview sebuah situs media online baru nih, pasti penasarankan sama yang baru-baru ini !! makanya pantengin terus tombolesc.com ya !! Ok langsung saja, situs media ini beralamat di Ngonoo.com. coba deh klik link disamping,. NGONOO, kalo kamu berasal dari jawa tengah atau yang bisa berbahasa jawa pasti sudah tau deh apa itu artinya ngonoo !! saya sendiri bingung mau ngejelasinnya gimana tapi intinya Ngonoo itu berarti "begitu" (kalo gak salah lo ya !!).


OK, Ngonoo.com sendiri adalah situs Komunitas Media yang memberikan informasi tentang Social Media, Tekno, Hiburan, Blogging, Tips & Trik, Foto & Video, Umum, Berita dan masih banyak lagi deh pokoknya. Yang pasti lengkap dan up to date banget lah menurut saya.


Situs berita saat ini memang sudah layaknya jamur, banyak sekali orang berlomba-lomba membuat situs-situs media online yang berisikan hal-hal yang hampir serupa namun di Ngonoo.com ini kamu bakalan menjumpai sesuatu yang berbeda karena para contributors dari Ngonoo sendiri merupakan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya masing-masing, seperti Mas Jauhari yang merupakan blogger senior yang sudah malang melintang di dunia perbloggeran selama bertahun-tahun. Ada juga Mas Taufiq Hasan yang suka dengan dunia teknologi, pemilik beberapa blog (dan bot). Silakan follow di Twitternya @gojeg. Satu lagi contributor dari Ngonoo.com yaitu Rasarab adalah seorang mahasiswa pemerhati dunia internet marketing, penulis, blogger, treveler. Menyukai Opensource CMS dan ketertarikan di dunia seluler serta seorang Aktivis Sepeda. Mempunyai mimpi besar bersepeda keliling INDONESIA dan Dunia. Bike Tour Guide and follow me to Cycling Tour Yogyakarta.



Saya yakin kamu pasti bakalan betah mantengin terus tuh website Ngonoo.com karena setiap harinya bakalan ada info-info yang fress dan tentunya belum pernah kamu baca sebelumnya, sebagai contohnya saya ambil satu artikel yang berjudul "Cara Menutup Akun Pengguna Facebook Yang Sudah Meninggal". Sebelumnya saya sendiri tidak tau bahwa akun facebook orang yang sudah meninggal bisa kita nonaktifkan. berkat Ngonoo.com saya jadi tau informasi tersebut. Pokoknya masih banyak lagi deh info-info yang pastinya sangat bermanfaat banget. makanya buruan klik Ngonoo.com.

Oh iya ada satu hal lagi yang penting dan wajib kamu ikuti, yaitu Ngonoo.com sekarang lagi ngadain sebuah kontes gitu yang hadiahnya wwwwwwaaaaaaawwww banget deh menurut saya yaitu Samsung Galaxy Ace (udah punya sih sebenarnya), Apple iPod Nano Multi-touch 8 GB, Modem Smart Freen dan masih banyak lagi pokoknya. Untuk informasi lebih lanjut klik aja LINK INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar