Kamis, 25 November 2010

Keyboard Trackpad Wireless

New Trik Tips Komputer
Keyboard Trackpad Wireless. Ketika kita merasa bosan dengan aktifitas didepan layak monitor sepanjang hari. Sejatinya kita juga ingin melakukan hal-hallain seperti bersantai di sofa, menyalakan home theatre atau melakukan hal lain guna menghilangkan kepenatan.atau kita ingin bersantai sejenak sekedar rileks di tempat tidur, namun kendali komputer tidak terlepas dari tangan pada saat yang bersamaan. Dulu hal yang tidak mungkin dilakukan tentunya. Namun kini nampaknya keinginan untuk hal akan segera terwujud dengan terciptanya keyboard portable yang suport dengan MC/Mac.


Dengan nama The Promini Wireless Keyboard With Trackpad perangkat ini cukup membantu kinerja kita, khususnya yang berkaitan komputer. Kita tidak perlu khawatir akan meninggalkan pekerjaan yang berkaitan dengan PC. Dengan jangkauan sekitar 30 meter, perangkat portable ini juga delengkapi dengan Trackpad yang berfungsi sebagai pengganti mouse.

Berdimensi tidak terlalu besar dan pas pada genggaman tangan, perangkat ini bekerja seperti wireless pada umumnya. Sejatinya kita dapat mengoperasikan dimanapun kita berada, tentunya dalam jarak dan kondisi yang realistis. Disofa, kasur, atau sebari makan. Selain berfungsi sebagai keyboard nirkabel perangkat ini juga dapat dugunakan sebagai laser pointer, sangat berguna pada saat kita melakukan presentasi.


untuk mendapatkannya nampaknya kita harus merogoh kocek cukup dalam karena gadget ini di bandrol dengan harga sekitar 700ribuan. Namun nilai yang kita keluarkan cukup sepadan dengan hasil yang kita dapatkan.
New Trik Tips Komputer

New Trik Tips Komputer



Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Keyboard Trackpad Wireless. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar