Minggu, 14 November 2010

Review Game Ionopolis

New Trik Tips Komputer
Review Game Ionopolis. Kali ini New Trik Tips Komputer akan mereview game online yang kian lama kian marak di Indonesia. Perkembangan ini tak luput dari semakin maraknya pengguna situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan masih banyak lagi oleh karena peluang itulah Pocari Sweat merilis sebuah game jejaring sosial dengan konsep gaya hidup sehat bernama Ionopolis.

Game ini dapat anda akses melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, juga dari situs Pocari di www.pocarisweat.co.id/ionopolis . Sejak diluncurkan pada 25 Oktober lalu, game ini mendapat perhatian 13 ribu pengunduh. "Hingga hari ini tercatat sebanyak 26 ribu orang yang ikut main," kata Suhendar, Manajer Produk dan Penjualan Pocari Sweat di Jakarta.

Selain kita dapat bermain, apabila kita dapat mengumpulkan poin tertinggi maka kita akan mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Jepang dan masih ada lagi yaitu sebuah iPod. Penasarankan sama game online yang satu ini. langsung saja daftarkan diri andadan langsung basmi monster-monster yang sedang kehausan.

dari  Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Review Game Ionopolis. Selamat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar