Rabu, 22 Juni 2011

Kontes Semi SEO Blogilicious Van Bandung



kontes SEO Blogilicious Van Bandung adalah kontes Seo ke 3 yang pernah saya ikuti. Apabila sebelumnya saya belum pernah memenangkan hasil, ya di karenakan ilmu SEO saya masih dapat di bilang seperti anak kelas 1 SD yang baru belajar membaca. Tujuan utama saya mengikuti kontes Seo Blogilicious Van Bandung ini bukanlah semata-mata untuk memenangkan hadiahnya yang berupa Samsung galaxi mini, tetapi saya ingin mencoba mempraktekan ilmu yang selama ini saya pelajari dari berbagai sumber.

Ternyata tidak mudah bagi kita untuk bisa bertahan di halaman 1 index google. Menang sih kemaren kemaren blog saya ini bisa di halaman 1, tetapi seiring waktu sekarang menjadi di halaman 2. Mudah-mudahan saja tidak sampai ke halaman 3 karena ini bukanlah kontes seo dimana juara dipilih dari posisi serp google tetapi juga dari conten yang berkualitas. Jadi ini dapat dikatakan kontes Semi SEO. Pemrakarsa kontes Semi SEO ini adalah Idblognetwork.com yang juga sebagai pelopor acara road blogilicious yang di adakan di 7 kota di Indonesia.

Blogilicious Van Bandung adalah keyword yang dipakai di kota bandung, dan berbeda di setiap setiap kotanya sebagai contoh di kota jogja keyword yang dipakai adalah blogilicious trah jogja. Peraturan dari kontes Semi SEO ini adalah :
1. Artikel di ajukan harus orisinil buatan sendiri tidak copy paste
2. Artikel harus masuk 20 besar google.co.id
3. Dari 20 artikel yang masuk akan di review lagi oleh mas kukuh dkk untuk dipilih 1 yang akan mendapatkan hadiah berupa samsung galaxy mini.

Saya sadar, saya bukanlah seorang master yang dapat dengan mudah masuk ke page 1. Oleh karena itu saya minta doa kepada teman-teman semua supaya blog saya mampu bersain dengan para master yang menjadi saingan saya. Tidak usah di posisi 1 halaman 1 lah yang penting bisa masuk 20 besar saja saya sudah senang. Setelah beberapa hari memantau saya menjadi semakin pesimis untuk bisa memenangkan kontes semi seo blogilicious van bandung ini karena ternyata sainganya adalah blogger blogger yang sudah lama berkecimpung didunia ngeblog. Tetapi tak apalah saya tidak menjadi juara, yang penting sudah ikut berpartisipasi dalam kontes ini. Atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Kontes Semi SEO Blogilicious Van Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar