Kamis, 25 Agustus 2011

THR Dari IdBlogNetwork | Penghasilan Ketiga Dari Ngeblog

THR Dari IdBlogNetwork | Penghasilan Ketiga Dari Ngeblog
THR Dari IdBlogNetwork | Penghasilan Ketiga Dari Ngeblog. Dibulan Ramadhan ini memang menjadi bulan yang penuh berkah, Kenapa tidak ? karena dibulan ini saya mendapatkan penghasilan ketiga dari hobi saya ngeblog (Baca dulu Penghasilan Pertama dari Ngeblog & Penghasilan Kedua Dari Ngeblog ). Pertama saya ucapkan terimakasih untuk Allah SWT yang telah melimpahkan rizki kepada saya, kedua saya ucapkan terimakasih kepada orang tua saya yang telah melahirkan dan membesarkan saya (kok kayak habis dapat penghargaan ya !! ) Dan saya ucapkan banyak terimakasih untuk IDBlogNetwork.com yang telah memberi saya THR ini.


Alhamdulilah bulan ini saya bisa gajian setelah adanya campaign CPA dari Berniaga.com. Itu pun berkat bantuan teman-teman saya yaitu : Adjie Tugu Marwanto, Ade Hermawan, Eko Nuriyanto dan Wildan Abdurrohman. merekalah yang telah membantu saya dalam menggarap CPA berniaga ini.


PEnghasilan saya dari CPA berniaga ini adalah sekitar 6.***.*** tetapi baru di transfer oleh berniaga 2.***.*** sisanya nanti bulan oktober. dari 2.***.*** itu saya cuma kebagian Rp. 600.000 karena sisanya untuk membayar teman-teman saya tersebut. itupun sekarang sudah habis karena sudah saya gunakan untuk memperbaiki motor saya yang sudah harus di servis. Terimakasih kawan, nanti kalau ada campaign seperti ini saya pasti membutuhkan bantuan kalian lagi.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang THR Dari IdBlogNetwork.com | Penghasilan Ketiga Dari Ngeblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar