Minggu, 07 Agustus 2011

Update PageRank | Tombolesc.com Pecah Telor Jadi PR 2

Update PageRank | Tombolesc.com Pecah Telor Jadi PR 2
Syukur alhamdulilah setelah sekian lama akhirnya pecah telor juga PR (Pagerank) blog www.tombolesc.com ini. Dibulan Agustus yang bertepatan dengan bulan ramadhan ini mugkin menjadi hikmah bagi blog ini karena setelah beberapa bulan terbentuk yaitu lebih tepatnya sekitar bulan oktober 2010 saya membuat blog ini akhirnya pada bulan agustus 2011 ini PR blog tombolesc.com ini menjadi 2. Mungkin untuk para master-master untuk mencapai PR 2 itu sangatlah mudah, mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa bulan, tetapi bagi newbie seperti saya untuk mendapat PR 2 ini membutuhkan kerja keras. 

Awalnya blog tombolesc.com ini berdomain tombolesc.blogspot.com, namun sejak bergabung dengan IDBlogNetwork dan mulai menikmati hasil dari ngeblog akhirnya saya putuskan untuk mengganti domain blog ini menjadi TLD. Tak mudah memang saat pertama berganti ke Top Level Domain, karena sebelum berganti domain pengunjung blog ini sekitar 350 UV/Day, namun sekarang hanya menjadi sekitar 250UV/day.


Setelah Naiknya PR blog ini, semangat saya untuk ngeblog kembali membara, semangat untuk menjaring para pengunjung kembali terkebar dalam dada. Mudah-mudahan dengan bertambahnya PR blog ini pengunjung blog ini juga ikut naik. Amin


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Update PageRank | Tombolesc.com Pecah Telor Jadi PR 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar