Senin, 25 April 2011

Informasi Teknologi Terbaru 2011 Android Tenaga Matahari

Informasi Teknologi Terbaru 2011 Android Tenaga Matahari – Dalam ajang Mobile World Congress 2011 di Barcelona, tak hanya vendor handset branded saja yang unjuk gigi. Pabrikan asal Negeri Tirai Bambu, Umeox juga turut meramaikan ajang tersebut dengan memamerkan sebuah handset Android bertenaga matahari.

Smartphone tersebut diberi nama Apollo. Panel surya yang dimilikinya, tertanam pada bagian belakang ponsel. Seperti dikutip dari Mobilecrunch, Jumat (18/2/2011), untuk mengisi ulang baterai pada penggunaan sehari-hari, hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam di bawah sinar matahari. Namun apabila tenaga baterai telah habis digunakan tanpa sisa, butuh sekitar 17 jam untuk mengisi ulang hingga 100 persen.
Uniknya lagi, Umeox Apollo tak hanya bisa mengisi daya baterai di bawah sinar matahari saja, tetapi juga dapat diisi melalui sinar lampu biasa. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 2.2 Froyo yang dipersenjatai dengan layar sentuh 3.2 inci (320×480), memori internal 1 GB, dan slot microSD up to 32 GB.
Spesifikasi lainnya dari “Informasi Teknologi Terbaru 2011 Android Tenaga Matahari”adalah kamera berkekuatan 3 megapixel, FM radio, dan 3.5 mm audio jack. Umeox Apollo akan diluncurkan pertama kali di pasar India dan Amerika Selatan dengan banderol US$200 atau sekitar Rp 1,8 Jutaan. Via mediatren.com


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar