Sabtu, 30 April 2011

Masa SMK - Video Gokil Adjie Tugu Marwanto

Video Gokil Adjie Tugu Marwanto. Adjie Tugu Marwanto ?? Anda pasti tidak akan mengenal siapa itu Adjie Tugu Marwanto karena dia bukanlah seorang artis atau orang terkenal dan menurut saya tidak pantas dikenal ( hehehe ). Bingung nih mau posting artikel tentang apa, mau posting artikel tentang Komputer tetapi tidak ada materi yang bisa di bahas. Mau share software tetapi tidak ada software baru yang saya miliki. Game, tadinya mau sih posting artikel tentang game tetapi males bikin kata-katanya. Jadi dari pada tidak update blog mendingan bikin Catatan masa SMK aja.

Dengan terbitnya artikel ini berarti label baru sudah tercipta dengan nama "Catatan Masa SMK". Label baru ini nanti isinya yang pasti catatan waktu saya bersekolah di SMK swasta di kota bandung. Nama SMKnya gak akan saya sebutkan karena pasti anda tidak tau.


Gimana udah di putar video diatas ?? video ini dibuat waktu kelas 2 saat pelajaran biologi. Guru yang memakai baju warna biru muda itu adalah wali kelas saya waktu itu namanya Bu. .......... (sensor). Saya juga tidak tau apa maksud dari video ini karena yang mengambil video ini bukan saya melainkan teman saya yang waktu itu meminjam Hp saya. Pas saya di rumah buka-buka galeri eh ternyata ada video ini.

Buat sodara Adjie Tugu Marwanto maaf ya saya tidak izin dulu kalau video anda akan saya terbitkan karena pasti tidak akan mendapat persetujuan. jadi lamun maneh maca ieu postingan hampura we nya ,.,.!!! (sundannese language). Nantikan postingan saya selanjutnya tentang gokilnya anak-anak Dark In 2 - Moal Misah Najan Musnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar