Minggu, 16 Oktober 2011

Download Nero Micro 10 Full Serial


Banyak sekali yang request yang saya terima tentang software Nero 10. Setelah saya cari, akhirnya dapet juga, meskipun bukan yang versi fullnya, tapi Nero 10 yang saya share ini udah cukup kok buat melakukan burning. Nero Micro 10 atau Nero v10 Micro menurut saya merupakan software pembakar CD/DVD yang banyak digunakan oleh para bajakers untuk menyelesaikan misinya, hehe. (saya nggak termasuk loh, kalau ngeburn saya biasa pake UltraIso) Hehehe

Nero Micro 10 ini bisa dibilang sebagai versi micronya dari Nero versi fullnya, bedanya versi Micro ini hanya tersedia fitur burning sama nero express aja, yang lainnya di pangkas abis. Hehehe
Kalau saya sih, mendingan pake Nero 10 Micro ini sob, soalnya cuma buat ngeburning doang, fitur yang lainnya nggak kepake, jadi sayang juga sama hard disk. Huhuhu



Selain Nero v10 Micro, tersedia Nero v10 Lite, fiturnya lebih lengkap dari versi Micro ini, namun sizenya lumayan gede, sekitar 300 Mban. Sekarang, saya share Nero v10 Micro aja yah, udah okeh kok buat ngeburn.

Nero v10 Micro includes :
  • Nero Burning Rom
  • Nero Express 
Download Nero Micro 10 Full Serial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar