Senin, 03 Oktober 2011

Fraps - Software Untuk Merekam Aktifitas Di Desktop



Fraps - Software Untuk Merekam Aktifitas Di Desktop | Tombolesc.com - Beberapa waktu yang lalu, kalau tidak salah waktu bulan puasa, saya pernah berjanji akan mengupdate blog ini setiap hari dengan minimal 3 artikel tiap hari. Tetapi sayang janji saya itu saya langgar, karena kesibukan saya didunia nyata. Nah insyaalah untuk kedepannya saya akan usahakan untuk membuat blog ini akan terus di update dengan konten-konten yang fresh dan up to date.

Fraps 3.2.3 Full adalah software yang berfungsi untuk merekam aktifitas desktop kita. Selain itu software ini juga dapat mengcapture sebuah video dan dijadikan foto. software ini cocok untuk kamu yang suka membuat video tutorial.

OK, langsung saja kalian download software Fraps 3.2.3 Full ini dengan cara klik link dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar