Rabu, 11 April 2012

Review Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

Review dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800
Review Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800 | tombolesc.com - Samsung memang layak di sebut sebagai vendor tablet pc android terbesar didunia, dengan gebrakan-gebrakan mengejutkannya. Nah pada kali ini mereka merilis sebuah tablet baru yakni Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800 yang di klaim sebagai mempunyai layar prima dan baterai perkasa. Paduan layar mempesona dan prosesor dual core berkecepatan 1,4GHz tentu sangat menggoda bagi Anda pecinta produk Android yang mendambakan tablet yang tidak hanya cepat disisi performa namun juga harus mempesona dalam hal tampilan. 


Dimensi: (WxDxH) :196.7 x 133 x 7.9 mm dan Bobot 340 g; Prosesor: Dual-core 1.4 GHz Cortex-A9 Exynos; GPU: Mali-400; RAM: 1GB; Storage: 32GB (Availabe user: 28GB)
Tak seperti pendahulunya yang dibalut dengan bodi berbahan plastik, Tab 7.7 hadir dengan casing belakang berbahan metal yang menonjolkan kesan kokoh dan tangguh bagi penggunanya. Sementara dari sisi ketebalan bodi, Tab 7.7 cukup tipis bila dibandingkan dengan tablet sejenis sehingga Anda para pengguna tidak akan menemui kerepotan sedikitpun ketika mencoba untuk memegangnya dengan satu tangan.



Review dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

Disisi depan Tab 7.7 selain terdapat layar dengan diagonal 7,67 inchi, Anda juga akan menemukan earpiece, sensor, kamera dan logo Samsung. Sementara dibagian belakang, Samsung meletakkan kamera 3.2 megapiksel lengkap dengan lampu flash beserta logo dan keterangan produk.
Review dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

Review dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power pada samping kiri bodi yang letaknya berdampingan pula dengan tombol volume serta inframerah. Bagian atas Tab 7 plus bertengger manis lubang jack headset 3.5mm. Pada bagian bawah bodi terdapat port multifungsi, dua buah lubang speaker dan mouthpiece untuk panggilan telepon. Sedangkan untuk slot kartu SIM dan memori, Samsung meletakkannya pada sisi kanan bodi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar