Senin, 16 April 2012

Video Review Tablet Apple iPad 3

Video Review Tablet Apple iPad 3 | Tombolesc.com - hello sobat tombolesc !! Setelah selama 4 hari ini saya ada kegiatan di kampus yang menyebabkan tidak bisa update blog, kali ini saya akan share sebuah video yang saya dapatkan dari sebuah situs besar yaitu TabloidPulsa.co.id . Ternyata baru baru ini Apple telah mengeluarkan pruduk iPad terbaru. Itu produk baru atau memang saya yang ketinggalan beritanya ya !! hehehe,. ok lah langsung saja kita saksikan Video Review Tablet Apple iPad 3 dibawah ini :



Waw, keren bukan ?? jadi ngiler nih,. coba aja harganya murah pasti sudah saya beli. Desainnya elegant, canggih, tipis, ringan,. siapa yang tidak mau dengan gadget yang satu ini ?? Bahkan ada seorang remaja yang rela menjual ginjalnya hanya untuk membeli sebuah iPad,. Jangan sampe deh kalian seperti itu,. Ingat kesehatan itu lebih penting dari sebuah gadget,.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar