Kamis, 17 Februari 2011

Download Software Tweetings

Download Software Tweetings

Download Software Tweetings. Sudah 5 hari saya tidak update blog ini. Banyak alasan kenapa saya tidak update blog tombolesc.blogspot.com ini karena beberapa alasan yang pertama semakin banyaknya tugas sekolah, ke-2 komputer di rumah tidak tau kenapa tidak bisa dinyalakan (ini juga update blog di warnet) dan yang ke-3 tidak ada inspirasi untuk menulis artikel baru. Namun, supaya trafik rank blog ini tidak jatuh saya sempatkan waktu luang saya untuk update blog ini. Kali ini saya akan memberikan salah satu software yang menurut saya wajib di instalkan di pc/laptop anda para pecandu twitter. kenapa ? karena ,.,.,. (silahkan saja baca lebih lanjut artikel ini)

Aplikasi client yang kecil dan ringan ini akan memudahkan kegiatan Anda dalam berkicau di twitter langsung dari layar desktop komputer kesayangan Anda.Software Tweetings ini berjalan pada system tray yang terdapat pada layar desktop, sehingga apabila ada yang men-tweet, Anda tidak perlu bersusah payah membuka situs resmi microblogging tersebut.

Fitur dan fungsi yang ada pada aplikasi client untuk twitter ini cukup lengkap. Anda hanya perlu melakukan otorisasi pada program dengan akun twitter milik Anda. Namun, untuk bisa berkicau, Anda tetap membutuhkan koneksi internet tentunya.

Bagaimana, anda tertarik untuk mendownload software ini ,.,.,.???? silahkan saja download software ini dengan cara klik link di bawah ini


Download Software Tweetings

Oh iya jangan lupa follow twitter saya ya  http://www.twitter.com/agung_aw

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara Download Software Tweetings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar