Sabtu, 26 Februari 2011

Download Texas Holdem Poker 3D

Download Texas Holdem Poker 3D
Download Texas Holdem Poker 3D.  Semangat untuk menulis akhirnya datang kembali, walaupun kemarin saya sempat tidak ada mood untuk menulis artikel dan alhasil dari pada tidak update jadi copy paste aja he he he. Tapi sekarang semangat saya untuk mengupdate blog ini kembali lagi oleh karena itu sekarang saya akan membagikan sebuah game yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Nama game ini adalah Texas Holdem Poker 3D. Game yang satu ini wajib anda soba untuk mengusir suntuk dikala tidak ada kerjaan. Jadi dari pada bengong mendingan main game. he he he



Anda pasti tau kan game facebook yang dari dulu sampai sekarang banyak dimainkan. Iya benar, Texas Holdem Poker. Dulu saya sering memainkan game itu tetapi sekarang sudah males main game Texas Holdem Poker lagi karena chip saya sekarang 0. Kalau dulu saya menghalalkan cara apapun untuk mendapatkan chip poker, mulai dari hack account fb orang lain menggunakan keylogger. Ok saya akan cerita sedikit pengalaman saya dalam hal hacking.

Cara saya menghack akun FB orang lain dengan bantuan 2 buah software yaitu anti deep freeze & keylogger. Fungsi anti deep freeze adalah untuk mendisable deep freeze sebelum kita menginstalkan keylogger, karena jika kita menginstal keylogger sebelum deep freeze di lumpuhkan dulu ya percuma saja nanti pas di restart komputernya keyloggernya pasti akan hilang. Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk hack akun facebook orang lain, anda cari aja di google pasti banyak caranya.

Ok, kita kembali ke topik kita semula tentang Texas Holdem Poker 3D. Cara bermainnya hampir sama dengan Texas Holdem poker di facebook, yang beda adalah kalau di facebook komputer kita harus terkoneksi ke internet sedangkan Texas Holdem Poker 3D adalah game offline. Berikut ini saya sediakan screenshot game Texas Holdem Poker 3D ini :


Download Texas Holdem Poker 3D
Download Texas Holdem Poker 3D

Bagaimana berminat untuk mencoba game
Texas Holdem Poker 3D ini ,.,.??? kalau berminat silahkan download game Texas Holdem Poker 3D ini dengan cara klik link dibawah ini :


Download Texas Holdem Poker 3D

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara Download Texas Holdem Poker 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar