Selasa, 05 Juli 2011

Apa Fungsi Dari Twitter ?

Apa Fungsi Dari Twitter ?


Apa Fungsi Dari Twitter ? Sebagian besar para pengguna Facebook apabila ditanya tentang Twitter pasti banyak yang bertanya apasih fungsi twitter ? apasih keunggulan Twitter ? kebanyakan orang yang belum pernah menggunakan atau biasanya selalu menggunakan facebook pasti kebingungan jika disuruh menggunakan twitter. Karena saya dulu juga pernah merasakannya. Namun setelah diajari oleh seorang teman berinisial "R" akhirnya saya bisa juga menggunakan twitter, bahkan dari twitter saya berhasil meraup rupiah tentunya dengan bantuan IDblogNetwork.


Ok back to topic sebenarnya apasih fungsi twitter itu ? Banyak orang yang bilang kalau twitter itu hanya untuk update status saja, tetapi emang benar yang mereka katakan. Akan tetapi masih banyak kok fungsi lain dari twitter, sebagai contohnya jika kamu follow artis yang bener-bener fans beratnya, maka nanti apabila si artis itu update status maka di timeline langsung akan muncul jadi kamu tidak akan pernah ketinggalan berita tentang mereka.


Selain itu fungsi lain dari twitter adalah jika kamu mempunyai followers yang banyak maka setiap kali kamu update status kalau di twitter namanya ngaTweet maka kalau mereka suka tweet kamu secara naluri mereka akan meretweetnya. Selain itu kalau kamu bener-bener punya banyak followers bukan tidak mungkin nanti kamu bisa menghasilkan uang dari twitter seperti saya. Kalau kalian ingin tau bagaimana cara ampuh mempunyai banyak followers di twitter klik link berikut Klik Disini. Jadi sebenarnya inti dari Twitter itu sendiri adalah mencari sebanyak-banyaknya followers. Kalau di Facebook kan semakin banyak teman semakin rame tetapi di facebook jumlah teman kita dibatasi cuma sampai beberapa ribu aja, tetapi beda di twitter, kita tidak akan dibatasi.


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Apa Fungsi Dari Twitter ? semoga bermanfaat bagi kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar