Jumat, 01 Juli 2011

Cara Ampuh Mendapat Banyak Followers Di Twitter

Cara Ampuh Mendapat Banyak Followers Di Twitter
Cara Ampuh Mendapat Banyak Followers Di Twitter. Banyak di antara kalian yang mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan banyak followers di twitter dengan cepat dan mudah apalagi kalau gratis. Saya dulu juga sering bertanya seperti itu dan sering search di google dan hasilnya nihil yang sering saya temukan hanyalah iklan-iklan dan saya sering kesasar di blog AGC (auto generate content). Di awal bulan juli 2011 ini saya akan share sebuah trik yang telah saya buktikan sendiri dan alhamdulilah berhasil. Kenapa harus punya banyak followers sih ,.??
mungkin banyak juga yang bertanya seperti itu tetapi bukannya kalau mempunyai banyak followers kegiatan ngetweet kita akan semakin rame karena bukan tidak mungkin kalau kata-kata yang kita tweet bakalan di retweet orang lain. Tetapi bagi para member Idblognetwork mempunyai followers yang banyak mempunyai keuntungan komersialnya karena sudah beberapa bulan ini ada sebuah campaign bari yaitu CPT (Campaign Per Tweet) yang penghasilannya lumayan yaitu 150.000/tweet. tetapi syarat utamanya kita harus mempunyai followers di atas 500 orang.


Baiklah kita kembali ke topik kita yaitu Cara Ampuh Mendapat Banyak Followers Di Twitter. Berikut akan saya jelaskan beberapa cara ampuh meningkatkan jumlah followers di akun twitter kita :


1. Follow orang lain untuk difollow balik. ini adalah tips paling sederhana dan mudah. Apa yang harus anda lakukan hanyalah follow sebanyak-banyaknya orang dari akun twitter orang lain dan tunggu mereka untuk mengfollow balik kita. Cara ini tidak bisa saya jamin berhasil tetapi persentase keberhasilannya yaitu 50% karena dari 500 orang yang akan anda follow mungkin nanti hanya 250 orang yang akan follow balik


2. Tweet sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. ini yang menurut saya trik paling ampuh untuk mendapatkan banyak followers di twitter namun memang akan membutuhkan banyak waktu. Dengan cara ini anda akan mendapatkan followers natural. Masuknya gimana nih ?? jadi begini saya sarankan anda tweet sesuatu yang enak untuk dibaca oleh orang lain di timeline seperti kata-kata lucu, pantun, atau hal lain yang nantinya akan di RT oleh orang lain yang secara otomatis nanti akun twitter kita juga ikut terpromosikan oleh mereka yang meretweetnya.


3. Promosikan username twitter anda di situs jejaring sosial lainnya misalkan facebook atau apapun yang sering anda gunakan.


4. Gunakan layanan pihak ke-3. nah ini dia yang menurut saya paling gampang dan hemat waktu yaitu dengan menggunakan layanan pihak ke-3. Yaitu Twiends.com adalah sebuah web yang dapat anda gunakan untuk menambah jumlah followers akun twitter anda. Saya sendiri bingung mau ngejelasinya dari mana tetapi menurut saya mudah kok cara penggunaanya. kalau ada yang tidak mengerti tanyakan aja ke mbah google.


5. Promosikan link twitter kita di blog atau web pribadi. Cara ini dapat anda praktekan kalau anda punya blog atau web yang mempunyai banyak visittor karena percuma saja kalau vissitor blog kita cuma dikit berarti nanti yang follow twitter kita juga jarang donk. tetapi tidak ada salahnya juga sih dicoba.


Seperti cukup lah ke-5 trik diatas untuk dapat meningkatkan jumlah followers twitter anda. Yang penting adalah Do'a karena percuma saja kalau kita sudah berusaha tetapi tidak di iringi dengan do'a. Kalau anda ada pertanyaan silahkan follow twitter saya di A_ardhi_w dan kirim mention ke saya.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Cara Ampuh Mendapat Banyak Followers Di Twitter. semoga tulisan saya ini bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar