Rabu, 20 Juli 2011

Gol Unik : Mencetak Gol Menggunakan Tumit

Gol Unik : Mencetak Gol Menggunakan Tumit. Saya menemukan video ini disaat saya sedang facebookan dan saat melihat kesamping kanan di bagian iklan ada sebuah iklan yang menurut saya menarik. Iklan itu dari vivanews yang berjudul "Penalti Pakai Tumit, Pemain Ini Tunggu Sanksi". Dari judulnya saja sudah bisa membuat rasa penasaran saya muncul dan akhirnya saya langsung klik iklan itu (itung-itung donasi ke pihak facebook).

Hahahaha, memang unik yang dilakukan Theyab Awana, dia menendang bola saat pinalti tidak seperti kebanyakan orang. Awana mengambil penalti dengan cara normal namun kemudian membalik badan dan mencetak gol menggunakan tumitnya. Awana kemudian melakukan selebrasi sembari tersenyum sementara beberapa pemain Lebanon berteriak marah kepadanya. Pasti penasarankan sama video yang satu ini silahkan saja lihat video Gol Unik : Mencetak Gol Menggunakan Tumit yang saya ambil dari vivanews.com





Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Gol Unik : Mencetak Gol Menggunakan Tumit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar