Minggu, 08 Mei 2011

Download QuickTime Player v7.69.80.9 Full

QuickTime Player v7




QuickTime Player v7.69.80.9 Full | 36.31 MB

QuickTime Player - Sebuah teknologi multimedia yang kuat dengan built-in media player, QuickTime memungkinkan Anda melihat video Internet, trailer film HD, dan media pribadi dalam berbagai format file. Dan ini memungkinkan Anda menikmati mereka dalam kualitas yang sangat tinggi.

* Ini adalah platform multimedia
Video dari kamera digital atau ponsel. Sebuah film di Mac atau PC. Sebuah media klip pada sebuah situs web. Tidak peduli apa yang Anda nonton atau di mana Anda sedang menonton itu, teknologi QuickTime membuat semuanya mungkin.
*Ini adalah media player canggih
Dengan desain yang sederhana dan kontrol mudah digunakan, QuickTime Player membuat segala sesuatu yang Anda nonton bahkan lebih menyenangkan. Antarmuka dengan Sebuah slider berguna memungkinkan Anda mengatur pemutaran dari 1/2x ke 3x kecepatan normal. Dan Anda dapat mencari melalui frame film individu dengan cepat.
* Ini teknologi video canggih
QuickTime fitur canggih teknologi kompresi video yang disebut H.264 untuk memberikan video brilian, HD menggunakan bandwidth yang kurang dan penyimpanan. Jadi anda akan mengalami kualitas video yang asli di mana pun Anda menonton film atau video.
* Ini adalah format file yang fleksibel
QuickTime memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan media digital Anda. Dengan QuickTime 7 Pro, Anda dapat mengkonversi file ke format yang berbeda dan merekam dan mengedit pekerjaan Anda. Pihak ketiga plug-in memperluas teknologi QuickTime di berbagai arah. Dan solusi QuickTime streaming membiarkan Anda streaming media di Internet.

Home page : http://www.apple.com/quicktime/extending/

Operating Systems
Windows XP/Vista/7

Install Catatan
Instal program dan register dengan serial yang diberikan melalui "Edit" -> "Preferences" -> "register".

Download QuickTime Player v7.69.80.9 Full

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara Download QuickTime Player v7.69.80.9 Full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar