Rabu, 11 Mei 2011

Penghasilan Kedua Dari Ngeblog

Penghasilan kedua dari Ngeblog. Alhamdulilah kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua sehingga kita masih bisa berkumpul di blog sederhana saya ini. Hehehe kok kayak yang mau pidato gitu ya ,.?? Intinya sih ucapan syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan saya rezeki ini dan mudah-mudahan terus datang. Kali ini saya mau curhat nih tentang penghailan kedua saya dari ngeblog. Memang sesuatu yang menjadi hobi dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah itu sangat mengasyikan ya ,.?? Contohnya saya, hobi saya didunia ngeblog kali ini mulai terasa manfaatnya selain kita bisa memberikan informasi kepada banyak orang kita juga dapat menghasilkan rupiah.
 
Postingan kali ini saya ingin blak-blakan tentang penghasilan kedua saya ini supaya banyak orang termotifasi dan semoga saja dapat mengurangi pengangguran di Indonesia hehehe. Kalau bulan januari kemarin saya mendapatkan 750.000 kali ini penghasilan saya bertambah menjadi 1.350.000. Bukannya saya ingin pamer tetapi saya banyak mendapatkan saran dari teman-teman supaya menyebutkan nominalnya jadi baiklah.


Di no 1 itu adalah penghasilan bulan mei ini dan yang kedua adalah penghasilan bulan januari. memang sih tidak setiap bulan saya mendapatkan bayaran tetapi saya dibayar apabila mendapatkan Job saja ataudari hasil PPC. Banyak orang yang menanyakan kepada saya bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari ngeblog ?? menurut saya caranya gampang gampang susah. Yang pertama anda harus mempunyai blog terlebih dahulu. Terserah anda mau blog gratisan seperti .Blgospot atau blog premium Wordpress. setelah itu anda daftar ke IDBLOGNETWORK.COM. Apa itu idblognetwork ?? silahkan anda baca sendiri di website http://idblognetwork.com/ disana sudah dijelaskan apa yang akan anda tanyakan.
  
Tidak seperti program PPC yang lainnya dimana disaat kita mendaftar kita langsung di approve tetapi di IBN (panggilan untuk idblognetwork) kita harus menunggu admin meng approve blog kita. Sekarang ini telah ada sistem baru pendaftaran yaitu kita harus mempunyau remender kalau tidak mungkin blog kita akan lama diapprovenya bisa 4-6 bulan. udah sore nih mau mandi dulu ah ,. Apabila ada yang ingin anda tanyakan silahkan tanyakan pada saya dengan cara follow twitter saya @a_ardhi_w atau add FB saya Agung Ardhi Wijayanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar