Rabu, 18 Mei 2011

Navigator 905 Vogue, Mouse yang Bisa Nempel di Notebook dari Genius

Navigator 905 Vogue, Mouse yang Bisa Nempel di Notebook dari Genius. Genius baru-baru ini memperkenalkan perangkat terbaru varian dari BlueEye wireless mouse, Navigator 905 Vogue. Mouse terbaru genius ini tampil modis dengan desain baru yang menawan.

Tak hanya itu, mouse yang ditujukan bagi para eksekutif muda ini juga memiliki sisi keunikan tersendiri, yakni bisa ditempelkan pada notebook pengguna. Hal itu dapat dilakukan berkat adanya fitur Fitur Stick-N-Go yang memungkinkan pengguna melekatkan mouse pada notebook, sehingga mencegah dari jatuh dan slot 2-in-one sangat ideal untuk menyimpan Stick-N-Go  mount dan receiver.
Dengan mengadopsi pola desain berlian pada permukaan unit ini memberikan perbedaan dibandingkan dengan mouse lain pada umumnya. Adapun fitur autokoneksi dan teknologi frekuensi hopping pada mouse ini hadir untuk mencegah interferensi.

Teknologi 1200dpi BlueEye tracking diklaim menggunakan mesin optik canggih yang bekerja di hampir setiap permukaan dan memiliki kinerja jauh lebih baik dari pada mouse optik biasa.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mouse apik besutan Genius ini, siapkan saja dana sebesar 27,9 dollar (Rp250 ribu-an) untuk menebusnya.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Navigator 905 Vogue, Mouse yang Bisa Nempel di Notebook dari Genius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar