Sabtu, 21 Mei 2011

The PictureMate Show Ngeprint dimana Saja

The PictureMate Show Ngeprint dimana Saja. Momen berharga yang Anda miliki, sayang jika hanya tersimpan di dalam kamera digital atau PC. Terkadang  karena sudah lama tersimpan hingga lupa bahkan terhapus, sayang kan?

Bagaimana jika Anda bisa memiliki sebuah photo printing yang mudah dibawa dan juga tidak harus dihubungkan dengan PC atau dengan kata lain PC Free dimana Anda bisa secara mudah memilih, mengedit, dan sekaligus print kedalam satu perangkat elektronik, Mau?.

The Epson PictureMate show gadget yang unik dan efektif jika digunakan pada saat Anda sedang dalam perjalanan. Layar built in 7 inch widescreen-nya memudahkan Anda untuk memilih foto, dan jika Anda sedang mood memilih photo yang pas maka tinggal Print. Untuk operasionalnya Anda menggunakan remote kontrol yang mudah digunakan karena menu yang ada didalamnya tergolong sederhana seperti menambahkan effect, animasi, atau mengganti frame.    

Untuk slot memorynya The Epson PictureMate show Anda bisa menggunakan beberapa media penyimpanan seperti compactFlash, Memory stick, dan Sd memory card atau untuk lebih mudahnya Anda bisa langsung menghubungkan kamera dengan The Epson PictureMate show, namun the PictureMate Show juga sudah memiliki internal memori yang cukup untuk menampung beberapa photo yaitu 270 MB. Untuk Printnya gadget ini dapat menampung hingga 20 lembar dan hasil print langsung keluar pada sisi depan alat, tidak ketinggalan fitur keunggulan dari alat ini adalah proses printnya yang cepat tanpa mengurangi kualitas dari hasil printnya hingga maksimal ukuran kertasnya 4 x 6-inches.

Spesifikasi :

OS Support
Windows 2000 / XP / XP-x64 Edition / Vista,
Mac OS X 10.3.9 or later
Supported Card Slots
CompactFlash Type1
CompactFlash Type2
Memory Stick
Magicgate Memory Stick
Memory Stick Pro
Memory Stick Duo*
Memory Stick Pro Duo*
Magicgate Memory Stick Duo
Memory Stick Micro*
Microdrive
SD card
Mini SD card*
MicroSD card*
SDHC card
Mini SDHC card*
MicroSDHC card
Multi Media Card
MMCplus
MMCmobile*
MMCmicro
xD-Picture Card
xD-Picture Card Type-M
xD-Picture Card Type-M+
xD-Picture Card Type-H
Memory
270MB internal memory
File Format
JPEG (Exif ver 2.21) - DCF version 1.0/2.0
TIFF
PRINT IMAGE MATCHING
PRINT IMAGE MATCHING II
DPOF Compliant
Berat
5.7 lb
Layar
2.0 inch low-temperature polysilicon TFT color-screen LCD, Approx. 150,000 dots
Fitur
2-in-1, digital photo frame and compact photo printer, Fast print speed and superior photo quality, eco friendly : ENERGY STAR® qualified, RoHS compliant, Designed to be recycled


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang The PictureMate Show Ngeprint dimana Saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar