Minggu, 24 Juni 2012

Android 5.0 Jelly Bean, Sistem Operasi Android Terbaru

Android 5.0 Jelly Bean, Sistem Operasi Android Terbaru
Android 5.0 Jelly Bean, Sistem Operasi Android Terbaru | tombolesc.comPerkembangan sistem operasi Android, terbilang cepat cepat. Belum juga Android 4.0 Ice Cream Sandwich diterima dengan baik dipasaran karena masih sangat baru, beredar gosip bahwa Android akan mengeluarkan versi terbarunya, Android 5.0 Jelly Bean, pada Q2 2012 (April-Juni). Namun benarkah Android 5.0 Jelly Bean akan dikeluarkan secepat itu? Bagaimana nasib perangkat-perangkat Android yang masih beroperasi dengan OS versi terdahulunya jika terlalu cepat Jelly Bean dirilis?
Dikutip dari ComputerWorld, Hiroshi Lockheimer, petinggi Google, mengisyaratkan bahwa jadwal rilis Android terbaru ini belum akan terlaksana hingga musim gugur 2012 (September-November).
Hiroshi juga mengatakan bahwa dalam rentang waktu tersebut, jadwal dari Android 5.0 belum direncanakan. Bahkan Hiroshi juga tidak menyinggung Android 5.0 akan dinamakan Jelly Bean. Namun kemungkinan besar akan bernama Jelly Bean, karena terlihat pada ajang MWC 2012 di Barcelona kemarin semangkuk Jelly Bean yang dipajang di stan Google.
Apapun hasilnya nanti pastilah Android 5.0 Jelly Bean bakal menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar