Kamis, 21 Juni 2012

Samsung Galaxy Note 2 Akan Dibekali Layar Fleksibel, Dirilis Oktober ?


Samsung Galaxy Note 2 Akan Dibekali Layar Fleksibel, Dirilis Oktober ? | tombolesc.com - Satu rumor menarik kembali menyeruak, di mana kali ini menghampiri perangkat Samsung berikutnya, yakni Galaxy Note 2.
Menurut sebuah kabar burung yang diembuskan situs Android Guys, Samsung Galaxy Note 2 dikatakan bakal datang pada bulan Oktober tahun ini. Namun, tak sekadar itu saja, rumor lain yang masih membicarakan perangkat yang sama juga sudah berseliweran dan tentu saja menarik untuk disimak.
Dari informasi tertulis situs Android Guys yang diklaim telah diperoleh dari salah satu media online di Korea, dikatakan Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 2 dengan suguhan kamera 12 MP. Tak cukup sampai di situ, Galaxy Note 2 juga disebut-sebut bakal menjadi smartphone pertama yang hadir dengan LED display fleksibel milik Samsung dengan ukuran layar 5.4 inchi.
Perangkat juga diperkirakan akan hadir dengan mengusung sistem operasi Android 4.1 a.k.a Jelly Bean.
Sebagai informasi tambahan, ketika Samsung memperkenalkan display fleksibel di ajang CES lalu, pihaknya telah membuat pernyataan bahwa smartphone pertama dengan fitur tersebut akan diluncurkan akhir tahun ini. So, apakah perangkat yang dimaksud itu adalah Galaxy Note 2, kita pantau saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar