Jumat, 08 Juni 2012

BlackBerry P9981 Porsche Seharga Rp18 Juta-an

BlackBerry P9981 Porsche Seharga Rp18 Juta-an | tombolesc.com - Indonesia memang dikenal sebagai Blackberry Country. Kenapa ?? karena pengguna blackberry di Indonesia sangat banyak sehingga Indonesia dijuluki sebagai negeri Blackberry. Indonesia tampaknya masih memiliki magnet tersediri bagi RIM untuk memasarkan smartphone BlackBerry andalannya. Walaupun pangsa pasarnya terus digerus oleh para pesaingnya RIM belum ingin menyerah, justru vendor asal Kanada itu siap memasarkan smartphone BlackBerry kelas atasnya, yakni P’9981 Porsche Design.

Sesuai dengan tema desain yang diusungnya, BlackBerry Porsche hadir dalam bentuk yang stylish dan kaku serta cenderung bersudut.

Secara umum perangkat itu hadir dengan dibalut material dari stainless stell, cover belakang dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan layar sentuh yang jernih.

Sebagaimana dikutip PULSAOnline via Tempo.co, karena membidik pasar kelas atas, BlackBerry Porsche dilaporkan akan dibanderol dengan harga cukup wah, yakni Rp18.888.888. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar