Sabtu, 16 Juni 2012

Apple memperkenalkan IOS terbarunya yaitu IOS 6

Apple memperkenalkan IOS terbarunya yaitu IOS 6

Apple memperkenalkan IOS terbarunya yaitu IOS 6 | tombolesc.com - Baru-baru ini Apple telah memperkenalkan operating sistem terbarunya yaitu IOS 6. Konferensi tahunan bernama Worldwide Developers Conference (WWDC) memang bagitu menyedot perhatian. Tak heran memang, karena di acara itu sang penggagas, yakni Apple kerap menggunakan acara tersebut untuk mengumumkan informasi penting yang memang layak ditunggu.

Selain mengumumkan berbagai jajaran produk, semisal MacBook Pro dan pencapaian terbarunya, pada WWDC 2012 ini Apple juga telah memperkenalkan secara resmi versi terbaru sistem operasi mobile miliknya, yakni iOS 6.

iOS yang pertama kali diperkenalkan sejak tahun 2007 itu secara konsiten telah mengalami update yang signifikan, yang saat ini telah menapaki versi keenamnya.

Seperti yang dikutip tombolesc.com dari sebuah tabloid online, iOS 6 dilaporkan bakal tersedia untuk iPhone 3GS dan seterusnya, iPad 2 dan iPad generasi ketiga, serta iPod touch generasi keempat mulai musim gugur tahun ini. Versi beta untuk pengembang telah tersedia mulai hari ini.

Beberapa peningkatan yang dibawa pada iOS 6 mencakup fitur Siri yang kini kompatibel dengan iPad, terintegrasi Facebook, integrasi Facetime dan Apple ID/nomor ponsel, browser Safari yang telah diupdate, Shared Photo Streams, Mail, aplikasi Passbook, Guided Access, Maps with turn-by-turn navigation and Flayover, fitur ’Lost Mode’, dan fitur yang dikhususkan untuk penggunanya di Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar