Rabu, 16 Maret 2011

ATM Alot Mini - Celengan Pembaca Nominal Uang

ATM Alot Mini - Celengan Pembaca Nominal Uang
ATM Alot Mini - Celengan Pembaca Nominal Uang. Mesin ATM tentu sudah sangat familiar bagi pengguna kartu debit bank atau dengan ATM. Anda dapat mengambil uang atau melakukan transaksi finansial lainnya dengan sangat mudah, aman dan nyaman. Memiliki ATM sendiri ? Itu pasti yang pernah anda bayangkan. Tetapi apakah mungkin ?? Yang pasti akan seru dan menarik bukan apabila kita dapat memiliki ATM kita sendiri. Sekarang ini hal tersebut sudah bisa anda wujudkan.

Kini telah hadir sebuah gadget dengan fungsi layaknya seperti mesin ATM Yaitu ATM Slot Mini. Selain kita dapat menarik tunai uang kita juga dapat menabung ke dalam mesin ATM mini ini. Alat ATM Slot Mini ini bisa mendeteksi uang rupiah, jika kita memasukkan pecahan koin, lat ini secara otomatis akan mendeteksinya. Namun untuk uang kertas, kita harus menginputnya sendiri. Layaknya sebuah ATM 'Betulan' kita dapat melakukan check saldo dan juga pengambilan uang dengan menggunakan PIN, jika pin yang dimasukkan salah maka alarm akan berbunyi. Cukup menyenangkan bukan, kita dapat menyimpan uang kita secara aman.

Berikut ini saya mempunyai gambar dari ATM Slot Mini :
ATM Alot Mini - Celengan Pembaca Nominal Uang
ATM Alot Mini - Celengan Pembaca Nominal Uang

Sebenarnya tersedia berbagai macam warna dan motif namun tidak semuanya saya upload tetapi hanya sebagian. Apabila anda ingin melihat warna apa saja yang tersedia aanda dapat mencarinya di google. berikut ini spesifikasi, kelebihan dari ATM Slot Mini:
  1. Mesin akan secara otomatis menghitung uang koin/kertas yang anda masukkan.
  2. setiap penarikan uang akan diminta memasukkan nominal yang akan anda tarik
  3. Setiap penyetoran uang akan diminta untuk memasukkan kartu pada slot & PIN Atm anda
  4. Jika Pin yang dimasukkan salah maka alarm akan berbunyi
  5. jika dibuka secara paksa maka alarm akan berbunyi
  6. berat = 600 gram
  7. 20x15x15
Bagaimana anda tertarik ??? harga yang dipatok untuk mendapatkan gadget ini tidaklah terlalu mahal anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 135.000 maka gadget ini sudah dapat anda bawa pulang.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang ATM Alot Mini - Celengan Pembaca Nominal Uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar