Kamis, 10 Maret 2011

Download Game Dairy Dash

Download Game Dairy Dash
Download Game Dairy Dash. Setelah beberapa hari tidak mengupdate blog akhirnya pada kesempatan kali ini saya dapat kembali mengupdate blog tombolesc.blogspot.com ini. Kali ini saya akan memberikan sebuah game yang menurut saya wajib anda coba karena game ini memiliki cerita atau alur yang mirip dengan Game Harvest Moon yang dulu pernah menjadi game terlaris.
Jadi apabila anda ingin bernostalgia dengan game Game Harvest Moon anda dapat memainkan Game Dairy Dash ini. Memang sih tampilan Game Dairy Dash ini sangat sederhana dari pada game-game yang sekarang sudah banyak beredar, namun dari pada di saat anda bengong saat tidak ada kerjaan jadi apa salahnya jika anda mencoba memainkan Game Dairy Dash ini. Berikut ini saya sediakan screenshot Game Dairy Dash yang saya ambil dari mbah google :

Download Game Dairy DashDownload Game Dairy Dash
Download Game Dairy Dash
Download Game Dairy Dash
 
Bagaimana anda tertarik untuk mendownload Game Dairy Dash ini ??? jika tertarik silahkan saja download dengan cara klik link di bawah ini. 


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara Download Game Dairy Dash. Selamat Bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar