Selasa, 22 Maret 2011

Microscop Digital Menggunakan USB

Microscop Digital Menggunakan USB
Microscop Digital Menggunakan USB. Masih ingat dengan pelajaran Biologi? yang pasti masih ingat donk !!! bagaimana dengan microskop ?? pernah menggunakan alat yang satu itu donk ,.?? kebangetan lah kalo gak pernah mencoba menggunakan micorskop. Alat yang mampu memperbesar objek kecil yang tidak dapat dilihat oleh mata telanjang itulah yang dinamakn microskop. Loh kok jadi malah ngebahas pelajaran biologi ya ,.??? Kenapa ?? karena kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yang lumayan penting bagi kalian yang sedang mencari microskop tetapi tidak mempunyai modal besar.


Apabila dulu harga microskop digital tergolong mahal, kini perangkat ilmiah ini cenderung main di portable sehingga harganya pun sedikit murah. Hasilnya, pengguna microskop juga tak melulu kalangan periset namun juga orang awam yang ingin menambah pengetahuan atau hanya sekedar orang yang sedang iseng-iseng mengamati benda-benda micro.

Fungsi Microscop Digital USB tak jauh berbeda dengan microskop pada umumnya. Yakni mampu memperbesar benda-benda berukuran micro atau kecil seperti serat kain, kertas, circuit PCB, Logam, atau jasad remik. Alat ini juga dirasa cocok dipergunakan pada unit quality control yang memerlukan pengecekan detail
Microscop Digital Menggunakan USB

Microscop Digital Menggunakan USB

Microscop Digital Menggunakan USB

Yang lebih menarik lagi dari gadget Microscop Digital Menggunakan USB ini adalah kita dapat lengsung di transformasikan ke display pc/laptop dengan perbandingan 20x hingga 200x pembesaran objek. Alhasil kita tidak perlu lagi mengintip seperti kebanyakan produk microskop yang digunakan. Selain lebih murah, perangkat ini juga cukup berguna bagi yang hobi 'ngoprek'. Hanya dengan US$ 80 perangkat wireless ini sudah bisa anda pulang.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Microscop Digital Menggunakan USB. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar