Sabtu, 05 Maret 2011

GMT Video Chat | Online Chating

GMT Video Chat | Online Chating
GMT Video Chat | Online Chating. Postingan kedua di bulan maret nih. Tidak terasa ya tahun 2011 sudah menginjak bulan ke 3 lagi, padahal sepertinya baru kemarin kita merayakan pergantian tahun dari tahun 2010 ke tahun 2011. Tapi inilah hidup terus berputar. Ok kita kembali ke topik yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu tentang software GMT Video Chat | Online Chating. Software ini saya dapatkan setelah saya blogwalking ke tempat blog sahabat saya yaitu Dunia Driver. Jadi saya hanya ingin meneruskan artikel yang beliau buwat di blog saya ini.
Anda pasti suka bukan chating di dunia maya ini, walaupun dengan orang yang tidak kita kenal ataupun sudah kita kenal. Sebenarnya sudah banyak software yang dapat kita gunakan untuk chating, kita ambil contoh seperti Yahoo Messenger, MIRC, atau yang lainnya. Namun itu semua hanyalah berupa teks, iya memang YM juga bisa digunakan untuk video chat namun kali ini saya akan memberikan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk melakukan video chat. Berikut saya berikan screenshotnya :

GMT Video Chat | Online Chating

Bagaimana anda berminat untuk mendownload software GMT Video Chat | Online Chating ini ,.,.??? bagi anda yang berminat silahkan anda klik link di bawah ini. Oh iya satu hal yang sangat penting untuk anda ketahui, password untuk mengextrack file winrarnya adalah "duniadriver".

Download GMT Video Chat | Online Chating

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang GMT Video Chat | Online Chating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar