Selasa, 01 Maret 2011

Solusi Forum Komunitas Online Indonesia

Solusi Forum Komunitas Online Indonesia. Forum merupakan fasilitas yang tersedia di internet, dan penggunanya dapat berdiskusi. Forum berbasis internet ini sudah dikenal sejak tahun 1995, dan fungsinya mirip bahkan lebih baik dari papan buletin dan milis internet yang sudah ada sejak tahun 1980-an. Perasaan komunitas virtual sering muncul pada fourm-forum yang memiliki anggota tetap. Teknologi, permainan komputer, dan politik merupakan tema paling populer yang menjadi pokok bahasan forum internet, tetapi masih banyak lagi topik-topik lainnya.

Sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk membuat sebuah forum komunitas online, semua orang dapat membuatnya, namun yang sulit yaitu mengembangkannya agar menjadi suatu forum yang besar, diakses oleh banyak orang dan mempunyai anggota banyak. Maka dari itu diperlukan sebuah Solusi Forum Komunitas Online. Saya sendiri sebenarnya mempunyai niat untuk membuat forum komunitas online namun sekarang ini sudah banyak sekali forum komunitas online di indonesia jadi saya tidak dapat menyainginya.

Anggota yang terdaftar di forum memiliki hak yang lebih baik, misalnya kemampuan untuk menyunting kirimannya sendiri, memulai topik, mengontrol pengaturan dan akses ke profil pengguna lain. Anggota diindentifikasikan dengan nama pengguna (username) yang unik. Profil umumnya memiliki gambar berupa avatar dan blok tanda tangan yang ditambahkan pada akhir setiap kiriman. Anggota juga memiliki hak untuk mengirim pesan pribadi ke pengguna lainnya. Terkadang anggota terdaftar juga memiliki hak untuk menghapus kiriman sebelumnya dan menutup topik yang dibuatnya.

Oleh karena itu sekarang ini telah dibuka sebuah forum yang dapat menamung semua pendapat, ataupun anda yang ingin menyalurkan hobi menulis anda ke sebuah forum. Iya SolusiForum.com lah jawabannya. di SolusiForum.com anda dapat membagikan semua pendapat anda baik itu tentang ekonomi, ataupun yang lainnya. Anda dapat dengan mudah mendaftar ke SolusiForum.com karena syarat utama untuk dapat memposting sebuah threat adalah kita harus terlebih dahulu mendaftar ke SolusiForum.com.

Solusi Forum Komunitas Online Indonesia


Dalam sebuah Forum Komunitas Online terutama Indonesia mempunyai sebuah etika yang harus dipatuhi para anggotanya. Pelanggaran forum yang paling banyak adalah pengiriman ganda dalam forum yang sama. Hal ini juga dapat menunjuk kepada orang yang mengirim pada forum yang berbeda tetapi hanya memiliki sedikit perbedaan isi, khususnya di forum yang memperbolehkan pengguna menyunting kiriman sebelumnya. Dalam kasus ini, jumlah post untuk pengguna tersebut dapat bertambah. Kiriman ganda dapat terjadi secara tidak disengaja, ketika pengirim menerima pesan kesalahan bahwa terdapat perintah pengiriman HTTP POST walau pengiriman pesan sedang dilakukan, ketika pengguna tidak bersabar dan menekan tombol pengiriman berulang kali. Dalam beberapa kasus, pengiriman ganda kadang merupakan bentuk penyebaran spam.

Pengiriman spam adalah bentuk pelanggaran etika forum komunitas online dimana pengguna mengirim kata atau frase yang sama berulang-ulang, tetapi berbeda dari kiriman ganda karena pengiriman spam lebih ditujukan karena kesengajaan dan kadang-kadang dengan niat yang buruk.

Setelah mengetahui Informasinya sekarang tinggal satu langkah lagi yang harus anda lakukan, ayo segera daftar ke Solusi Forum Komunitas Online Indonesia yang anggotanya sekarang sudah banyak, dan anda tentu akan mendapat teman baru. Mungking cukup sekian saya memberikan pendapat tentang Solusi Forum Komunitas Online Indonesia Mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar