Minggu, 27 Maret 2011

Berita Tentang Menghilangnya Carissa Puteri

Berita Tentang Menghilangnya Carissa Puteri
Carissa Puteri adalah aktris muda kelahiran Frankfurt, Jerman 12 September 1984 adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. Artis lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini Selain karir yang sedang melejit kehidupan pribadinya pun hingga saat ini baik-baik saja. Tak hanya itu, Tuhan memberikan Carissa wajah yang cantik. Carissa Puteri bisa dibilang sebagai artis wanita yang sedang laris di layar televisi maupun film saat ini. 


Pengalaman akting pertama Carissa Puteri ini adalah sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya . Setelah itu, lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini bermain dalam beberapa judul film seperti Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Nama Carissa mulai melejit usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta yang saat itu menjadi film paling laris. Ingin menghapus image Maria yang kental melekat usai bermain dalam Ayat-ayat Cinta, Carissa bermain dalam film drama komedi The Tarix Jabrix bersama The Changcuters. Selain pernah membintangi beberapa judul film dan sinetron Carissa puteri juga pernah menjadi model iklan dalam beberapa produk.
Berita Tentang Menghilangnya Carissa Puteri
Tidak mudah untuk mengetahui siapa kekasih pemain sinetron dan film Carissa Puteri saat ini. sudah banyak wartawan ataupun para fans yang bertanya tentang siapa kekasihnya tetapi Carissa tetap bungkam saat ditanya tentang identitas pacarnya. Padahal, sudah dua tahun terakhir ini Carissa menjalin hubungan asmara dengan pujaan hatinya tersebut.
Berita Tentang Menghilangnya Carissa Puteri
Saat ditanya mengenai keberadaan dan perihal tentang kekasihnya itu Carissa menjawab "Dia ada di Jakarta, dan bukan artis kok. Dia selalu support apa pun pekerjaan saya," ujar Carissa. Sama seperti identitas kekasih yang selalu ditutupinya, selama dua tahun berpacaran, Carissa juga menutup rapat kisah asmaranya. Baginya, rahasia itu sudah jadi kesepakatan dengan si pacar.


Beberapa hari ini terdengar rumor yang memberitakan tentang menghingnya artis artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia. Entah apa yang menyebabkan artis Carissa ini menghilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah ( 089636699999 ) ditelpon ga pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia.  DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???  
Berita Tentang Menghilangnya Carissa Puteri


NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar