Jumat, 24 Desember 2010

Cara Beriklan Di Internet

Cara Beriklan Di Internet. Di zaman yang serba modern ini banyak orang baru memulai bisnisnya ataupun yang sudah lama berbisnis dan ingin memasarkan produknya agar lebih di kenal lagi di masyarakat luas. Sebernarnya Banyak cara yang dapat di gunakan di antaranya memasarkan produknya melalui iklan. Cara yang paling ampuh untuk membuat produk anda dapat di kenal  oleh masyarakat adalah dengan Cara Beriklan Di Internet. Kenapa harus Beriklan Di Internet ? padahal iklan di koran, televisi, maupun radio kan bisa !!! OK, sekarang ini pengguna internet terutama di indonesia sudah menjamur sejak kemunculan facebook sehingga sekarang hampir di setiap rumah yang terdapat komputer sudah dapat mengakses internet. Terdapat beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan apabila Beriklan Di Internet Salah satunya adalah dengan sistem PPC (Pay Per Click) anda dapat menghemat pengeluaran anda dalam hal pemasaran produk. 


IDBlogNetwork adalah salah satu media beriklan dengan cara melibatkan blogger-blogger indonesia untuk membantu penyebaran/spread marketing campaign dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial. IDBlogNetwork didirikan pada bulan agustus 2010 yang lalu dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.

Selain itu  IDBlogNetwork didirikan oleh mereka yang sudah berpengalaman dalam hal industri online media digital dan Teknologi Informasi. Sehingga anda yang akan mempromosikan produknya pasti tidak akan kecewa dengan pelayanan dan juga cara kerja mereka.

New Trik Tips Komputer

IDBlogNetwork menawarkan beberapa macam Beriklan Di Internet yaitu di antaranya :
1. PpC : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs milik brand tersebut.
2. PpA : advertiser/brand hanya akan dikenakan biaya saat banner ads di-klik dan menghasilkan feedback/respon dari audiences berupa data collection, registrasi, download materi promosi, serta transaksi booking.
3. PpP : advertiser/brand mendapat review/feedback melalui ulasan yang ditulis oleh blogger sesuai dengan konsep produk dengan gaya penyajian khas blogger.

Blogger yang memasarkan Produk anda nanti pun tidak Sembarangan karena  IDBlogNetworkhanya menerima blog yang berkualitas, mempunyai konten yang orisinil alias No Copy Paste, blog tidak mengandung sara dan juga tidak mengandung porno grafi. Sehinggal anda yang akan Beriklan Di Internet Produknya pasti akan tepat sasaran.

Bila anda tertarik melakukan kampanye marketing melalu jaringan blogger di www.idblognetwork.com silahkan kirim email ke marketing@idblognetwork.com atau anda dapat membuka situs resmi mereka di www.idblognetwork.comSekian tentang Cara Beriklan Di Internet. mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar