Sabtu, 18 Desember 2010

Telkomsel Launching Iphone 4 di Indonesia

New Trik Tips Komputer
Apple pada tanggal 17 Desember 2010 kemarin secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu IPhone 4 di Indonesia yang bekerja sama dengan Telkomsel  yang merupakan salah satu anak perusahaan Telkom yang merupakan perusahaan telekomuniksi terbesar di Indonesia. Acara peluncuran Iphone 4 ini di adakan pada tanggal 17 - 19 desember 2010 di Lower Ground Floor Senayan City Jakarta dan di Lantai 5 Tunjungan Plaza 3, Surabaya sedangkan pada tanggal 20 - 26 desember 2010 akan di adakan launching di Ground Floor Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. 

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan apabila membeli Iphone 4 ini di Venue Exhibition yaitu :
1. Anda akan mendapatkan Gratis Iphone 4 Case bagi 500 pelanggan pertama yang membeli Iphone 4 ini di Venue Exhibition yang telah saya sampaikan di atas tadi.
2 Anda juga akan mendapatkan Cash Back Up to 3.000.000 apabila menukarkan menukarkan Telkomsel Poin di Venue Exhibition tersebut.




Selain bonus di atas, anda juga akan mendapatkan bonus setiap bulan selama 12 bulan yaitu diantaranya anda akan mendapatkan gratis percakapan lokal ke SEMUA operator. Anda juda akan mendapatkan gratis 20 MMS & 500MB paket data setiap bulan selama 12 bulan atau 1 tahun penuh.



klik gambar untuk memperbesar

Untuk harga, Telkomsel Iphone 4 ini di bandrol dengan harga Rp 6.999.000 untuk yang Iphone 16GB dan Rp 8.199.000 untuk Iphone 32GB. Harga tersebut sudah termasuk  Pake Bundling simPATI Turbo. Telkomsel juga telah memudahkan para pelanggan setianya dengan cara memberikan cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan melalui kartu kredit BCA, Mandiri, BNI & Citybank untuk setiap pembelian Iphone 4 di venue exhibition dan di outlet-outlet resmi yang menjual iPhone 4.

Telkomsel Iphone 4 Mempunyai banyak keunggulan dari pada adiknya Iphone 3G & Iphone 3GS yaitu di Iphone 4 ini sudah dilengkapi oleh kamera Video Call sehingga pengguna sudah dapat melakukan panggilan video, Berikut spesifikasi lengkap tentang Iphone 4


Bentuk :
- Warna tersedia dua macam yaitu hitam dan putih
- Tinggi: 4,5 inchi
- Lebar: 2,31 inchi
- Ketebalan: 0,37 inchi
- Berat: 137 gram
Display :
- Widescreen Multi-Touch display
- Resolusi 960 x 640 pixel

Kamera :
- Kamera utama 5MP
- Kamera depan VGA
- LED flash

Audio :
- Format Audio yang suport : AAC (8 to 320 Kbps), Protected AAC (from iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 to 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (formats 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX, and AAX+), Apple Lossless, AIFF, dan WAV

Koneksi
- UMTS/HSDPA/HSUPA
- GSM/EDGE
- Wi-Fi
- Bluetooth

Dengan Referensi Di atas pasti anda akan tergiur untuk membelinya, oleh karena itu untuk yang berdomisili di jakarta & surabaya langsung aja kunjungi Exhibition mereka, ingat cuma dua hari saja sob. apabila seudah terlewat anda juga dapat mendatangi gerai resmi telkomsel Iphone dan anda akan mendapatkan banyak bonus apabila membeli Iphone 4 itu di outlet-outlet resmi yang menjual iPhone 4. Untuk info lebih lanjut anda dapat membuka situs resmi telkomsel Iphone 4 yaitu di iPhone 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar