Selasa, 28 Desember 2010

Download Adobe Reader 9.10

New Trik Tips Komputer
Download Adobe Reader 9.10. Udah di penghujung desember aja nih, bentar lagi tahun baru. Oleh karena itu saya ingin share software yang berfungsi untuk membuka file document dengan format PDF. software ini namanya Adobe Reader 9.10. Kalian semua pasti sudah tau tentang software ini, jadi kita langsung saja ke TKP tempat Download Adobe Reader 9.10 ini. Oh iya, saya ingin memberikan sedikit ingo kepada kalian semua, dalam waktu 1 minggu ke depan saya tidak dapat melakukan aktifitas blogging lagi karena saya akan pergi ke kampung halaman. Di sana sinyal jaringan AHA masih belum ada kayaknya jadi saya tidak bisa internetan. kalau harus pergi ke warnet males, mahal banget perjamnya. Tetapi sayang juga kalau dalam waktu 1 minggu tidak update blog, bisa-bisa rank.nya bisa anjlok seperti yang sudah-sudah. Oleh karena itu mulai sekarang saya akan menyediakan 10 artikel jadi nanti bisa di post secara terjadwal. Maaf kalo ada komentar atau kritikan yang belum saya tanggapi. OK kita kembali lagi ke poko permasalahan yang tadi tentang Download Adobe Reader 9.10. langsung saja download :



Download Adobe Reader 9.10

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Download Adobe Reader 9.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar