Minggu, 19 Desember 2010

Download Gratis Game GovPoker

New Trik Tips Komputer

Malas memang salah satu penyakit yang tidak ada obatnya. Terutama untuk melakukan update blog rasanya sulit sekali merangkai kata-kata di saat rasa malas itu datang. Seperti saat ini, saya bingung mau nulis apa,.,.!!! Dari pada tidak  update blog sama sekali jadi lebih baik saya share aja tentang game GovPoker ini. Mungkin dari kalian banyak yang bertanya-tanya sebenarnya ini tu game apa ,.,.??? OK, saya akan jelaskan. Kalian sudah tau kan game Texas Holdem Poker di facebook ,.,.??? Pasti tau lah, itu adalah game terlaris yang banyak dimainkan oleh para pemilik akun facebook. Bahkan tak sedikit orang yang membuat akun facebook hanya untuk dapat memainkan game Texas Holdem Poker ini.


Game GovPoker ini cara bermainnya hampir sama seperti Texas Holdem Poker bedanya kalo di Texas Holdem Poker kita berusaha untuk memperbanyak Chip kita kalau sudah banyak maka kita bisa pamer ke teman-teman kita yang chipnya sedikit, sedangkan di Game GovPoker ini kita juga harus banyak mengumpulkan uang atau chip sehingga kalau uang kita sudah banyak kita dapat membeli bangunan. Bangunan itu adalah seperi infestasi kita, tanpa harus bermain maka kita akan mendapatkan uang setiap harinya walaupun jumlahnya kecil tetapi lumayan buat jajan (he he he).

Untuk memainkan game ini hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload gamenya, link download sudah saya sediakan di bawah artikel ini. Besar filenya adalah sekita 60mb jadi dibutuhkan koneksi internet yang bagus untuk mendownload game GovPoker. Setelah anda mendownloadnya lakukan instalasi, caranya menginstal game GovPoker ini seperti anda menginstal game lainnya tinggal klik next next next lalu finish. Setelah di instal mainkan game GovPoker ini. pada awal permainan anda akan di minta mengisikan nama dan juga jenis kelamin anda. 


New Trik Tips Komputer


Kalau saya jelaskan secara rinci mungkin di butuhkan waktu dan juga tenaga yang banyak, anda juga mungkin bosan harus membaca tulisan saya yang dari tadi hanya ngalor ngidul tidak karuan, tapi inilah saya, seorang blogger yang sedang mencoba untuk membuat konten baik dan orisinil tentunya tidak COPY PASTE.

Game GovPoker ini adalah game gratisan oleh karena itu anda dapa mendownloadnya di Download Game GovPoker. Game GovPoker ini terdapat beberapa versi, namun untuk versi yang di atas ini anda harus membelinya. tapi insyaalah saya akan mencarikan cracknya. Anda tunggu saja postingan saya selanjutnya mengenai Govpoker 2.

Catatan : Password untuk winrar nya adalah   tombolesc.blogspot.com

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Download Game GovPoker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar