Jumat, 17 Desember 2010

Review Modem AHA Olive Vme 110

New Trik Tips Komputer
Aha itu lah nama provider baru keluaran Bakri Connectivity. Sebelum membeli modem cdma aha ini saya telah menggunakan modem dari 3 dan kartunya juga 3, namun koneksi internetnya bikin ngantuk, download maupun upload lama banget jadi saya selingkuh aja ke modem cdma aha ini. Saya membeli modem aha ini waktu ada pameran komputer di Braga, katanya sih kalau beli waktu pameran akan ada diskon, ternyata bener modem yang seharunya harganya 499.000 pas di pameran menjadi 465.000 lumayankan ada potongan harga. Terdapat banyak pilihan modem yang tersedia di outlet Aha ini, namun saya lebih tertarik pada Modem AHA Olive Vme 110.
Kenapa,.,.??? karena modem ini menawarkan beberapa keuntungan antara lain kita dapat internetan gratis selama 2 bulan asalkan masih dalam masa aktif. Setelah gratis selama 2 bulan kita dapat memilih paket internet yang kita inginkan mulai dari paket Ekonomis, Dinamis & Fantastis. berikut saya hadirkan gambaran paketnya

New Trik Tips Komputer


Tapi sayang jika jangkauan sinyal Evdo didaerah anda belum ada maka koneksi maksimalnya adalah 154kbps walaupun anda sudah meilih p[aket yang fantastis, tetap saja kecepatan maksimalnya adalah 154kbps. Contohya saya, saya juga sinyal Evdo masih laplapan kadang ada kadang tidak, tergantung cuaca juga sih. 

Kecepatan download di daerah yang sudah terjangkau jaringan Evdo bisa mencapai 250kbps, namun jika jangkauan sinyal ecdo belum ada alias masih Cdma 1x maka kecepatan downloadnya hanya sekitar 20-25 kbps.

Berikut Spesifikasi Modem AHA Olive Vme 110:

Teknologi tercanggih EVDO Rev. A

PLUG & PLAY

Download hingga 3,1 Mbps & upload hingga 1,8 Mbps (di jaringan EVDO Rev A)

Internet & SMS langsung dari komputer

RUIM Card.

Slot Micro SD

Compatible:
  • Windows 2000, XP, Vista, Windows 7
  • Mac: O/S
  • Linux
Teknologi "swivel plug" untuk memaksimalkan sinyal dan kenyamanan penggunaan dengan berbagai jenis desktop/laptop /netbook/notebook/ router/perangkat pendukung lainnyaUntuk melihat apakah jangkauan sinyal Evdo sudah ada di daerah anda, anda tinggal melihatnya di http://www.aha.co.id/coverage/default.aspx. Daerah yang di tutupi hijau adalah daerah yang sudah terdapat jaringan Evdo, dan yang kuning adalah jaringan Cdma 1X.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Review Modem Evdo AHA Olive Vme 110. Semoga dapat membantu masalah anda yang sedang mencari modem untuk internetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar