Senin, 06 Desember 2010

Liliput Mini USB Monitor : Pantau Kerja Dengan Layar Kedua

New Trik Tips Komputer

Liliput Mini USB Monitor : Pantau Kerja Dengan Layar Kedua. Anda pasti tidak asing lagi dengan kata liliput, tapi tunggu dulu liliput yang ini bukan liliput yang ada di benak anda tetapi ini adalah gadget yang berfungsi untuk memantau kerja komputer kita dengan layar tambahan. Terkadang saat kita melakukan aktifitas dengan komputer kita lupa dengan jadwal kerja kita, baik itu yang beraktifitas dalam ponsel atau e-mail. Namun saat mengerjakan sesuatu yang tidak terkoneksi ke internet misalnya kita sedang mengerjakan desain grafis yang memerlukan ketelitian atau sedang menginput data, hal yang tidak dapatkita lakukan adalah meminimize display atau jumper screen
Dianggap perlu adanya layar tambahan atau display kedua yang mengkoordinir kebutuhan kita akan informasi, seperti cek e-mail, susunan jadwal kerja, ataupun sekedar hiburan.


kebutuhan akan layar kedua nampaknya akan segera terpenuhi dengan hadirnya Liliput Mini USB Monitor : Pantau Kerja Dengan Layar Kedua yang mampu berinteraksi secara bersamaan dengan aktifitas layar utama. Display mini berdiagonal 7 inci ini memang selintas mirip tablet pc seperti IPAD walaupun nampak sama, namun memiliki fungsi yang berbeda jauh. Dengan mendapatkan tenaga listrik melalui port USB, kita dapat merivew segala kebutuhan kita, mulai dari jadwal kerja, kalender, cek e-mail, nonton video, atau melihat klik favorit.

Familiar dengan semua OS PC, perangkat ini cukup simple dan conpact. Cukup membantu bagi kita yang acapkali melakukan rutinitas dengan komputer. Selain mendapatkan sesuatu yang berbeda perangkat ini juga berguna sebagai asisten pribadi kita dimanapun kita berada


Cukup merogoh kocek senilai 100$ kita sedah bisa membawa gafget ini kerumah, Gadget ini dapat anda dapatkan di toko komputer/gadget.


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Liliput Mini USB Monitor : Pantau Kerja Dengan Layar Kedua.

Sumber : tabloidpulsa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar