Sabtu, 30 Oktober 2010

Angkot The Game di Facebook

New Trik Tips Komputer
Angkot The Game di Facebook. adalah salah satu game buatan anak bangsa yang wajib di coba oleh kalian semua. Cerita game ini adalah seorang anak muda sebut aja Tukimin yang sudah bosan hidup d kampung dan merantau ke kota untuk mencari pekerjaan dengan perkiraan di kota banyak kesempatan bekerja,.,. Sesampainya di kota, dia nyasar di Pool angkot.dan di pikirannya "boleh juga kalo jadi supir angkot". pemilik Pool angkot itu adalah adalah teman lama ayah si Tukimin. akhirnya pak haji pun mengijijnkan Tukimin untuk nyetir angkot miliknya, namun Tukimin hanya di kasih mobil angkot yang sudah jelek tapi masih bisa jalan

cara bermain game ini sangatlah mudah, untuk menggerakkan mobil angkotnya tekan saja tombol panah atas pada keyboard, untuk belok tekan kanan atau kiri, kalo mau ngerem tinggal di pencet arah bawah. setiap kali ada orang yang bilang "ANGKOT" kamu harus berhenti untuk mengangkut nya, sedangkan kalo ada yang bilang "KIRI" kamu juga harus berhenti untuk menurunkannya.

Dalam game ini terdapat 5 level dimana setiap level terdiri dari 5 misi yg harus kalian selesaikan dan di akhir misi kalian akan di hadapkan dengan BOSS. selain itu kalian juga dapat memodifikasi mobil angkot kalian seperti gambar di bawah ini

Oh iya ada yang lupa kalo pas maen jangan sampe nabrak mobil polisi !!! kenapa  ??? karena kalo kalian nabarak mobil polisi bisa-bisa kalian nanti kena tilang dan akan di kenakan sangsi yaitu membayar uang ke polisi itu kalo bahasa kita ya nyogok lah atau uang damai. Kaya di kehidupan nyata aja ya,.,.,.!!!!!!

Selain itu anda juga dapat memodifikasi angkot anda dan dapat juga membeli angkot baru dengan tampilan yang keren pula. Ni ada screen shotnya bagaimana cara memodifikasi angkot anda.


Penasarankan pengen nyoba game Angkot The Game di Facebook,.,.,.???
Klik aja link Angkot The Game (BETA)

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Angkot The Game di Facebook. Selamat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar