Jumat, 29 Oktober 2010

Download Gratis PDFZilla Full Version

New Trik Tips Komputer 
Software yang satu ini adalah salah satu software terbaik yang pernah saya temukan. Setelah beberapa hari yang lalu saya pernah posting artikel tentang PDF To Word Converter yaitu software yang dapat digunakan untuk mengubah (convert) file PDF menjadi file MS Word, kali ini saya akan memberikan satu lagi software yang fungsinya hampir sama seperti PDF To Word Converter namun bedanya PDFZila ini dapat mengubah file Pdf menjadi jenis lain selain file Ms.Word.

Download Gratis PDFZilla Full Version adalah salah satu software yang fungsinya yaitu untuk mengubah file yang berformat PDF menjadi file Doc, RTF, TXT, Images (jpg, bmp, gif, dan png), HTML, SWF. Sebenarnya software ini adalah software berbayar, namun pada bulan april kemarin mereka elakukan promosi gratis tetapi hanya untuk 100 orang pertama yang mendaftar di situs resminya. Beruntung saya masih adalah 100 orang tersebut yang mendapatkan software PDFZila itu. Oleh karena itu saya ingin membagikan software ini kepada kalian semua.



PDFZilla mempunyai sedikit keunggulan dibandingkan dengan PDF to Word Converter, yaitu selain dapat digunakan untuk mengubah file PDF menjadi file MS Word, PDFZilla juga dapat digunakan untuk mengubah file PDF menjadi file RTF, TXT, Images (jpg, bmp, gif, dan png), HTML, SWF.

Untuk mendapatkan PDFZilla secara gratis caranya adalah sebagai berikut:
1. Download terlebih dahulu software dan serial numbernya yang telah saya sediakan di Zona Download dengan cara KLIK DISINI
2. Anda harus mendownload ke 2 file tesebut.
3. Instalkan Software tersebut, caranya seperti biasanya klik next sampai finnish
4. Setelah selesai proses penginstalan, maka anda nanti akan diminta memasukkan serial numbernya, maka anda tinggal memasukkan serial number tersebut yang telah saya sertakan di Zona Download

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Download Gratis PDFZilla Full Version.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar