Minggu, 31 Oktober 2010

Download Full Game Plants VS Zombie

New Trik Tips Komputer
Download Full Game Plants VS Zombie. Bersiaplah untuk bercocok tanam ria dalam game strategy penuh dengan aksi dari PopCap®!!  Beberapa zombies yang lucu akan segera menyerbu rumahmu, dan satu-satunya pertahananmu adalah 49 jenis tumbuhan penghancur zombie. Ayo gunakan Peashooters, wall-nuts, cherry bombs dan banyak lagi untuk menghancurkan 26 jenis zombie sebelum mereka mencapai pintu depan rumahmu !!

Plant VS Zombie Sesuai namanya, game ini menceritakan tentang tanaman-tanaman yang berusaha melawan para zombie yang berniat memakan otak si pemilik rumah. Di game ini tidak terdapat plot yang tetap, namun game ini masih memiliki NPC bernama Crazy Dave yang akan memandu kamu semua sepanjang permainan. Di awal permainan, kamu bakal diminta untuk memasukkan nama kamu yang nantinya akan dipake untuk memanggil tokoh utama dalam permainan. Setelah itu, kamu bisa mengklik New Game untuk bermain pertama kalinya dan memasuki Level 1-1. Di level ini, kamu akan dipandu cara memainkan game ini. Hal pertama yang harus kamu lakuin adalah menempatkan satu tanaman di tempat tertentu sebagai penyerang ketika zombie2 berdatangan. Semakin banyak tanaman yang kamu pake, semakin besar juga kekuatan dan peluang menang kamu dalam melawan zombie-zombie itu. Pada awalnya, zombie yang berdatangan hanya sedikit, sehingga kamu bisa membunuh mereka dengan mudah. Namun, jangan disangka game ini adalah game yang sangat mudah dan tidak menegangkan, ketika bar di bawah kiri menandakan sebuah bendera berwarna merah, akan banyak zombie-zombie yang berdatangan dan memiliki kekuatan yang lebih besar dari zombie-zombie sebelumnya (untuk selanjutnya akan disebut sebagai flag). Di level pertama hanya terdapat satu flag. Setelah melewati semua flag, level akan berakhir dan ditandai dengan satu kartu keluar setelah zombie terakhir dikalahkan. Di setiap level, zombie terakhir yang mati akan mengeluarkan sebuah kartu berupa tanaman yang memiliki kemampuan dan kekuatan baru yang bisa kamu gunakan untuk melewati level berikutnya.

Selain itu, game ini juga menyediakan beragam mini-games yang bisa kamu buka setelah menamatkan beberapa level tertentu seperti bowling, dsb. Game ini juga ga cuman menyediakan permainan membunuh zombie, tapi kamu juga bisa beli tanaman dan perkebunan untuk dirawat, diberi air, dan diberi pupuk seperti halnya bermain tamagochi. Menarik bukan? Atau kamu pikir fiturnya kurang beragam? Eits, tunggu dulu! Kita bisa membeli berbagai keperluan tanaman kita dan berbagai tambahan bagi tanaman kita agar kekuatan menyerangnya lebih hebat. Loh terus gimana caranya kita ngedapetin uang? Uang dapat kamu raih dengan membunuh zombie2 atau dengan menumbuhkan tanaman Marie Gold yang akan mengeluarkan uang setiap waktunya. Semakin banyak zombie yang kamu bunuh, atau semakin banyak Marie Gold yang kamu tanam, semakin banyak uang yang akan keluar.

New Trik Tips Komputer

Game kaya gitu pasti speknya tinggi ya? Eh jangan salah! Game ini ringan banget, dan pastinya bisa dipake di komputer lawas manapun. Selain itu, game ini bisa dikopi-paste ke flashdisk supaya bisa dimainkan di komputer orang lain tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Ringan banget kan? Kalo kamu penasaran, liat aja deh system requirementsnya di bawah ini.

Intel Processor : Pentium 4 1.5GHz
AMD Processor : Athlon XP 1500+
Nvidia Graphics Card : Geforce 6600 GT
ATI Graphics Card : Radeon HD 3470
RAM Memory : 0.512 GB
Hard Disk Space : 0.5 GB
Direct X : 9
*system requirements di atas merupakan rekomendasi dan sebaiknya digunakan hanya sebagai petunjuk aja okey? :D

kalao pengen game itu download aja sekarang juga,.,.,.

Download Full Game Plants VS Zombie

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Download Full Game Plants VS Zombie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar