Rabu, 27 Oktober 2010

Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan Berbagai File

www.anjinggoblog.co.cc  trick dan tips komputer



Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan Berbagai File adalah sebuah software pengunci/pengaman dengan password protect. kita dapat menyembunyikan dan encrypt document, folder, files, image, drive dalam hitungan detik. Fungsi utama software Folder Lock 5.9.5 adalah anda dapat menyembunyikan segala macam file baik itu foto, video, software, document, dan lainnya sehingga tidak dapat di akses oleh orang lain kecuali anda sendiri yang mempunyai kode akses untuk membuka file tersebut.
Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara menggunakan software Folder Lock 5.9.5 itu :

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah download terlebih dahulu softwarenya. Download Folder Lock 5.9.5  

2. Instalkan Software tersebut, caranya seperti software pada umumnya tinggal klik next sampai finnish
Setelah menginstal software Folder Lock 5.9.5 anda akan diminta memasukkan serial numbernya, tenang saja karena saya sudah menyediakan serial numbernya di zona download jadi anda tinggal mendownloadnya.

3. Setelah memasukkan serial number anda akan diminta memasukkan password untuk nantinya digunakan untuk membuka file software Folder Lock 5.9.5 lagi.

4. Setelah itu masukkan file yang akan anda sembunyikan di dalam folder yang telah terbuka dengan sendirinya setelah anda memasukkan password.
    Kalo cuma teori terus tanpa praktek kayakya anda tidak akan mengerti, jadi tunggu apa lagi, langsung saja download Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan Berbagai File. Jangan lupa kritik dan sarannya ya untuk software ini dengan cara mengisi kotak komentar di bawah ini.

    Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan Berbagai File. Semoga bermanfaat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar