Selasa, 19 Oktober 2010

Cara Mudah Membuat Logo Dengan AAA Logo 2009

Membuat Logo Mudah Dengan AAA Logo 2009. Pada postingan yang terdahulu, Tips dan Trik Komputer telah mengetengahkan layanan online yang dapat membantu kita dalam membuat logo. Nah, pada kesempatan kali ini, New Tips Trik Komputer juga masih akan mengetengahkan tema serupa, yaitu tentang pembuatan logo. Hanya saja, jika pada postingan yang lalu, kita menggunakan layanan online,
pada kesempatan ini, pembuatan logo dengan menggunakan aplikasi (software) yang harus kita install terlebih dahulu di computer kita, yaitu AAA Logo. Jika tertarik, silakan ikuti tipsnya berikut ini.

Sebenarnya untuk membuat suatu logo, kita dapat menggunakan program seperti Adobe Photoshop atau Corell Draw. Namun bagi yang belum mahir menggunakannya akan menjadi kendala tersendiri. Nah, bagi yang tidak ingin ribet, kita dapat menggunakan AAA Logo ini.
Dengan AAA Logo ini, kita dapat membuat logo hanya dengan beberapa klik saja. Aplikasi tersebut telah menyediakan banyak template yang akan mempermudah kita dalam membuat suatu logo. Selain itu, AAA Logo juga menyediakan ribuan shape (bentuk-bentuk) dan juga menyediakan bentuk-bentuk font yang menarik.
Ketika menjalankan AAA Logo 2009 pertama kalinya, kita akan menjumpai template-template yang telah disediakan oleh AAA Logo 2009. Kita dapat memilih salah satu template yang cocok atau tidak ada yang cocok dengan logo yang akan kita buat, kita dapat menekan tombol ESC pada keyboard untuk memulai membuat logo dari awal dengan tampilan yang masih kosong.

Nah, jika tertarik, kita dapat memperolehnya dengan mengeluarkan “kocek” sebesar 49 euro. Namun sebelum membelinya, kita dapat mencoba AAA Logo Versi Trial-nya dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu, di sini.
Contoh hasil pembuatan logo-nya adalah seperti di bawah ini.
Download AAA Logo di sini.
Download key for AAA Logo 2009, di sini.
Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara Mudah Membuat Logo Dengan AAA Logo 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar