Minggu, 24 Oktober 2010

Grand Theft Auto Resmi Melenggang Di iPhone

GRAND THEFT AUTO, siapa sich yang tidak tau game yang paling populer ini ??? mulai dari Grand Theft Auto San Andreas sampai yang paling terbaru saat ini Grand Theft Auto 4.sekarang saya akan memberikan sedikit info tentang Grand Theft Auto China town Wars yang resmi rilis untuk pengguna iPhone.
Sebelumnya, Chinatown Wars telah hadir di Nintendo DS dan PlayStation Portable (PSP). Kehadiran game ini di iPhone menjawab keraguan tentang peluang game tersebut menembus sensor iPhone. Mengingat konten dalam game tersebut sarat unsur kriminal.

Chinatown Wars versi iPhone ini dibanderol pada harga US$10 atau berkisar Rp 90 ribu. Jika dibandingkan dengan dua versi yang telah dirilis (DS dan PSP), harga versi iPhone ini lebih murah. Namun, jika dibanding dengan game-game populer iPhone lainnya, harga ini bisa dibilang cukup mahal. Chinatown Wars versi iPhone dijanjikan bakal menyajikan pengalaman bermain game yang tak kalah seru dibanding dengan versi lainnya. Peminat game ini dapat membelinya melalui iTunes.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang cara Grand Theft Auto Resmi Melenggang Di iPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar