Minggu, 31 Oktober 2010

Game Untuk Mengasah Kecerdasan Otak


Game Untuk Mengasah Kecerdasan Otak. Sekarang ini sudah banyak sekali game yang dapat dimainkan, tetapi semua itu hanya akan membuat kita malas untuk berfikir. Oleh karena itu sekarang ini saya akan menjelaskan tentang Game Untuk Mengasah Kecerdasan Otak. Sebenarnya ini adalah game yang sangat sederhana, tetapi membutuhkan daya fikir yang tinggi. Info tentang game ini udah saya dapatkan beberapa bulan yang lalu, namun baru sekarang dapat saya share ke kalian semua karena ini adalah blog baru saya.
Oh iya, judulnya tentang Game Untuk Mengasah Kecerdasan Otak kok gambarnya kotak Rubik ya,.,.!!! ini bukan trik mengenai rubik karena saya sendiri juga belum bisa menyelesaikan misteri rubik, MUMET kalo bahasa jawanya.

 
OK, langsung saja ke topik semula Game Untuk Mengasah Kecerdasan Otak, Kali ini kita akan membahas 2 game yang dapat Mengasah Kecerdasan Otak mari kita bahas satu persatu


1. Excit : Pura-Pura Kerja Padahal Main Game
New Trik Tips Komputer
Kalo pas lagi gak ada kerjaan di kantor emang ngebosenin, enaknya maen game tetapi kita harus waspada karena nanti kalau ketahuan Bos bisa berabe. Tapi tenang saja saya punya game yang dapat Mengasah Kecerdasan Otak dengan tampilan sepeti Microsoft Excel. Jadi anda tidak harus kawatir akan kena semprot. 



Game besutan Pixer.org ini memang sengaja dirancang dengan tampilan ala microsoft exel ini. Lengkap dengan label ABCD untuk kolom dan 1234 untuk barisnya. 

Masih demi mempertahankan tampilan ala spreadsheet itu, navigasi dari level ke level pun ditampilkan bagai tab untuk berpindah antar worksheet di dalam satu file. Setiap level memiliki password yang memudahkan jika pemain mau meneruskan pencapaiannya terdahulu

Nah, permainan dari Excit ini adalah mencari jalan keluar, sesuai namanya yang merupakan plesetan dari 'exit' dan 'excel'. Pemain menggunakan tanda panah di keyboard untuk menggerakkan 'tokoh utama' berbentuk palang putih agar bisa mencapai kotak hijau lambang 'Exit'. 

Palang itu hanya bisa bergerak satu arah dalam setiap langkahnya. Ia baru akan berhenti jika menabrak area berwarna hitam menyerupai seleksi pada cell di sebuah worksheet. Pemain harus memikirkan rute yang harus ditempuh palang itu agar bisa mencapai kotak 'Exit' dengan menubruk kotak-kotak hitam tersebut. 

Penasaran dengan game Excit ini langsung aja mainkan gamenya dengan cara masuk ke situs resminya Klik To Play Excit




2. Game Parampaa game yang bikin stress


Satu lagi game yang bisa ngasah kecerdasan otak kalian ada Game Parampaa. saat pertama kali memainkan game ini adalah kesan aneh dan menjengkelkan karena setiap pertanyaannya aneh-aneh dan bikin pusing kepala.

Game Parampaa karya Mas Bisri Mustova dalam blognya Catetan Masova sangatlah seru, kreatif, ketelitian, dan membutuhkan pemikiran yang kuat. Tapi masih sangat disayangkan, game ini masih versi iseng (beta / demo / apalah istilahnya); jadi cuma ada beberapa level.

Untuk memudahkan Anda, saya memberitaukan beberapa Aturan Main dalam Game Parampaa ini
1. Tinggal menjawab pertanyaan yang ada
2. Beberapa pertanyaan sangatlah gampang, tapi yang laen bisa bikin frustasi
3. Dalam game ini ada 3 kali kesempatan, salah menjawab berarti kehilangan satu nyawa. jika tiga-tiganya habis maka Game Over. Tapi jangan sedih akan mendapatkan kesempatan lagi menggulang dari awal.
4. Level dengan Bom nggak peduli dengan nyawa. Blarr dan tamat

Simple bukan...penasaran??? silakan maen...dijamin gratis.. klik aja ,.,.,. Game Parampaa



Bagi Teman-teman yang ingin download game Quiz Parampaa dan memainkannya secara offline, bisa melakukan langkah-langkah ini.
1. Download dulu Gamenya; klik di sini
2. Next, untuk memainkan, buka file hasil download tadi menggunakan browser Anda seperti mozilla firefox atau yg lainnya.
3. selamat bermain,.,.,.

Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Game Untuk Mengasah Kecerdasan Otak. Sekamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar