Kamis, 21 Oktober 2010

Cara Menyembunyikan Status Dari Teman Tertentu

Cara Menyembunyikan Status dari Teman Tertentu. Facebook merupakan salah satu situs jaringan social yang paling popular di Indonesia juga di dunia. Dengan adanya situs tersebut, kita dapat menjalin pertemanan dengan orang lain dari berbagai penjuru dunia dengan tidak memandang RAS, agama, bangsa, atau Negara tidak terkecuali bos, saudara atau orang tua sendiri. Dengan saling menambahkan pertemanan (add) maka kita dapat saling melihat dan berkomentar pada status yang kita ketikkan pada dinding (wall post) masing-masing.
Namun adakalanya kita ingin agar status yang kita tulis pada dinding (wall post) tidak diketahui oleh teman tertentu. Karena merasa tidak nyaman atau pun sungkan, kita menginginkan agar status yang kita ketikkan pada “dinding” kita tidak diketahui oleh orang-orang dekat kita, seperti bos, saudara sendiri atau orang tua sendiri. Bagaimana melakukannya?
Jangan kuatir karena facebook menyediakan fitur untuk tujuan tersebut. Jika tertarik, silakan ikuti tipsnya bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Pertama, pada halaman utama Facebook, kemudian klik menu [Pengaturan]>>[Pengaturan Privasi]
Kedua, kemudian pilih menu “Profil
Ketiga, kemudian kita akan mendapati menu-menu pengaturan, seperti screenshot di bawah ini.
Keempat, pada “Status dan Tautan”, pilih “sesuaikan” kemudian akan muncul kotak dialog, seperti di bawah ini.
Kelima, kemudian di bawah “Kecuali Orang-orang berikut”, ketikkan nama atau ID teman yang tidak diperbolehkan melihat status kita.
Keenam, selanjutnya klik “Okay” dan selesai.
Mulai sekarang, ID atau nama-nama yang telah kita blokir tersebut tidak dapat melihat status yang kita ketikkan pada dinding (wall post) kita.
Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Cara Menyembunyikan Status Dari Teman Tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar