Senin, 17 Januari 2011

Dark In 2 SMK Bandung Timur

Dark In 2 SMK Bandung Timur
Kali ini saya menerbitkan artikel yang tidak nyambung dengan tema blog ini, saya ingin mengabadikan kenangan-kenangan indah masa putih abu-abu. Dark In 2 itulah nama kelas kami yang artinya Barudak Informatika 2. Kita mempunyai Moto yaitu"Moal Misah Najan Musnah" yang artinya tidak akan berpisah walaupun musnah. Banyak kenakalan-kenakalan yang kita lakukan bersama, mulai dari membolos bersama, nyontek bersama, kabur bersama and anymore..
Hal-hal lucu banyak kita alami seperti video di bawah ini ketika secara tidak sengaja Cecep Denis S merekam kejadian yang langka ketika Akmal sedang menguap. Untuk itu silahkan play video di bawah ini :




Selain itu ada juga tingkah laku yang tidak kalah gokil, ketika Elizabeth sedang melakukan ritual, entah ritual apa. Langsung aja check this out :




Ada juga Eko yang berpose ala Gayus Tambunan. Kalau saudara eko melihat postingan ini peace jangan marah ya, saya mengambil foto ini secara diam-diam soalnya. He he he

Dark In 2 SMK Bandung Timur

Dark In 2 SMK Bandung Timur

Dark In 2 SMK Bandung Timur

Sebenarnya masih banyak foto kenangan dari mulai kelas satu sampai sekarang, bagi kalian yang mau melihatnya silahkan klik link ini Kumpulan Foto Dark In 2 SMK Bandung Timur. Berikut ini saya tuliskan daftar nama anggota kelas Dark In 2 supaya apabila anda nanti membuka artikel ini anda akan ingat akan kembali teringat akan nama-nama berikut :


1. Ade Hermawan
2. Adjie Tugu Marwanto
3. Afrillia Khairunisa
4. Agung Ardhi Wijayanto
5. Ahmad Henda
6. Akmal Miftah Ramdani
7. Alfi Aziz Yusuf
8.Asep Rohimat
9. Cecep Denis Syahrudin
10. Dani Permana
11. Dede Rosadi
12. Eko Namba
13. Eko Nuriyanto
14. Elizabeth Yulia
15. Erky Panji Syuhada
16. Fian Farhan Panggantian
17. Firman Nurpratomo
18. Fras Tresdiana
19. Gany Maolana
20. Hari Wibisono
21. Hendra Lesmana
22. Iin Nurmalasari
23. Irvan Anugrah
24. M. Azhar Maulana
25. M. Faisal Sidiq
26. Pipit Ropinapisa
27. Saefulloh Nurmansyah
28. Silvia Kusumaningtyas
29. Triwanto
30. Wildan Adurrohman

Hanya tinggal beberapa bulan lagi kita bisa bersama, setelah kita menghadapi UN mungkin kita akan jarang bertemu lagi bahkan mungkin tidak akan bertemu lagi. Good Luck Everybody hopefully all of our expectations can be realized.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar