Sabtu, 29 Januari 2011

Video Swim Mask, Rekam Kegiatan Menyelam Anda

Video Swim Mask, Rekam Kegiatan Menyelam Anda. Teknologi semakin hari semakin canggih, banyak gadget bermunculan setiap harinya. Mulai dari yang paling Mahal (Baca dulu : Headset Bluetooth Yang Harganya 1M Lebih ) hingga yang unik (Baca dulu : SolBat II, Charger Bertenaga Surya). Kini nampaknya mimpi untuk mengabadikan gambar bawah air dengan peralatan yang kompak dan sederhana bisa terwujud. Perangkat yang bernama “video swim mask” ini memang diciptakan bagi para videografer atau pun individu yang hobi melakukan aktifitas pengabadian gambar bawah air.
frontfront

Selain sebagai ‘kaca mata’ renang, alat ini mampu mengabadikan gambar dengan kekuatan kamera 5 megapikselnya. Tak hanya itu, fitur auto focus dan lensa goggle-nya mampu menampilkan pencitraan lebih baik saat mengambil objek.

backback

Dengan kemampuan daya rekam hingga kedalaman 5 meter bawah air, alat ini nampaknya cocok digunakan saat berenang, diving, atau arung sungai. Sebagai penyimpan video rekaman, alat ini menyediakan slot kartu microSD, yang kompatibel hingga kapasitas 2 GB. Sebagai penyedia daya, alat ini ditopang oleh 2 buah batere type AAA.


Berikut Spesifikasi
video swim mask
  • Mask berikut waterproof digital kamera
  • Kamera 5 megapiksel
  • Kedalaman maksimal 15 kaki atau 5 meter
  • Fitur foto dan video dengan lampu LED
  • Eksternal port via kabel USB
  • MicroSD slot up to 2GB
  • Batere AAA
Gimana berminat untuk membelinya ? harga gadget Video Swim Mask ini adalah sekitar $99.99 atau sekitar kurang lebih 900ribuan. Anda dapat membeli gadget ini di toko-toko gadget sekitar tempat tinggal anda.


Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Video Swim Mask, Rekam Kegiatan Menyelam Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar