Jumat, 28 Januari 2011

Penghasilan Pertama Dari Ngeblog

Penghasilan Pertama Dari Ngeblog. 1 tahun sudah saya berkecimpung di dunia per-blogger-an. banyak blog yang sudah saya buat mulai dari blog Kumpulan Foto Teman & Saudara dan juga Kumpulan Video hanya satu blog yang sampai ini masih terus saya update yaitu blog New Trik Tips Komputer ini yang umurnya sudah mencapai 4 bulan sekarang ini, namun alhamdulilah vissitor perharinya sudah mencapai 250. Mudah-mudahan dengan berjalannya waktu nilai tersebut akan terus bertambah hingga ribuan seperti blog para master yang lainnya.

Mulanya hanya atas dasar iseng saya ngeblog, tetapi karena iseng itulah saya bisa mendapatkan Penghasilan Pertama Dari Ngeblog. Banyak orang yang meragukan bahwa ngeblog itu akan menghasilkan seperti anggapan orang tua saya. Mereka berfikir saya menghabiskan waktu selama berjam-jam di depan komputer hanya membuang-buang waktu saja. Namun sejak itu saya berusaha untuk dapat menghasilkan sesuatu dari Blog. Dan akhirnya sejak saya bergabung dengan IDblogNetwork harapan tersebut kini bisa terwujud.


Pada pertengahan bulan desember 2010 kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk mereview sebuah produk keluaran terbaru dari telkomsel (baca dulu






Sekian dulu New Trik Tips Komputer tentang Penghasilan Pertama Dari Ngeblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar